26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 04:40
PosBeritaKota.com
Politik

Seru & Bebas Teriak, POSKO ADI KURNIA Gelar Nonton Bareng Debat Cawapres

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nonton bareng debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma’ruf Amin dan Sandiaga Aga di Posko Pemenangan Caleg Adi Kurnia Setiadi tak kalah seru dibanding nonton langsung di Hotel Sunan, Jakarta Pusat. Sebab, para penonton bisa bebas berteriak untuk mendukung jagoannya atau meledek pihak lawan.

Kegiatan nonton bareng tersebut digelar oleh, Adi Kurnia Setiadi yang merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta dari Paryai Gerindra. “Nonton bareng ini untuk meningkatkan tali silaturahmi para pendukung pencalegan saya yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat,” ujarnya di Posko Pemenangan Adi di Komplek Billy Moon, Kelapa Dua, Jakarta Timur, Minggu (16/3) malam.

Dalam silaturrahmi tersebut, para pendukung atau peserta nonton bareng juga merapatkan barisan untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden masa depan dan Adi Kurnia sebagai anggota DPRD DKI periode 2019-2024.

“Waktu yang tinggal sebulan lagi ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk mensosialisasikan kemenangan,” jelas Adi yang berprofesi sebagai pengacara dan pengusaha hasil tambang.

Sejumlah kelompok relawan ataupun kader partai yang hadir pada acara tersebut antara lain Sabahat Adi Kurnia Setiadi (AKSI), anggota Himpunan Pengacara Muda Indonesia, aktivis sayap Partai Gerindra dan lainnya. Untuk menjamu mereka, Adi juga memoton dua ekor kambing untuk dinikmati bersama.

Selama berlangsungnya debat antara Ma’ruf Amin dan Sandiaga yang ditayangkan lewat layar lebar, suasananya tampak semarak. Selama dua jam debat tersebut, para penonton sering berteriak riuh-rendah maupun bertepuk tangan atau sebaliknya mencibir.

“Justru lebih asyik menyaksikan debat lewat nonton bareng begini. Karena kita bisa bebas berteriak,” ujar Leman, salah satu pengunjung.

Tak hanya itu saja. “Kami pernah menonton langsung debat Capres sebulan lalu, malah gak bebas, karena nggak bisa teriak sembarangan,” tambahnya diamini sejumlah temannya. ■ RED/JOKO/G

Related posts

Gaet Pemilih Millenial, MACICHA MOCHTAR Yakin Bisa Melenggang ke DPRD DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Saat Pendaftaran ke KPU, KETUM PRO AMIN Bawa Massa 100.000 Simpatisan & Relawan dari Berbagai Daerah

Redaksi Posberitakota

Sengketa Pilpres Sudah Usai, H BECENG Ajak Warga Jakarta Kembali Bersatu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang