Caleg DPR RI Dapil Sumut I, CAMELIA P LUBIS Bilang Desa Bagan Percut Harus Dibenahi

DELI SERDANG (POSBERITAKOTA) – Kendati disambut meriah oleh warga Desa Bagan Percut di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (17/3) sore kemarin, namun calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar Camelia Panduwinata Lubis, jujur merasa terusik oleh kondisi dari daerah tersebut.

Menurut Caleg Dapil Sumatera Utara I yang meliputi Kabupaten Deli Serdang, kondisi warga desa yang didatangi, perlu mendapat perhatian serius. Terutama untuk lebih dibenahi, agar bisa lebih maju dan tidak tertinggal oleh desa-desa lain. Karena itu, ia mengaku setelah melihat realitas yang ada, justru tergerak memperjuangkannya ke depan.

“Saya merasa senang bisa hadir di sini. Apalagi warga masyarakat Bagan Percut, menyambut saya dengan antusias. Hanya saja, jika kita melihat kondisi di sini, banyak yang harus kita benahi,” ungkap wanita politisi muda Partai Golkar tersebut, saat bertemu dengan warga Desa Bagan Percut di Waroeng Mamak Bagan Percut, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kesempatan melakukan sosialisasi tersebut, Camelia minta doa dan dukungannya dari warga Desa Bagan Percut, agar dirinya bisa lolos menjadi salah satu anggota DPR RI pada Pileg 16 April 2019 nanti. Dengan begitu, kedepannya bisa menyampaikan aspirasi dari masyarakat Bagan Percut ke Pemerintah Pusat.

Baca Juga:  Pemprov DKI Bangun Stadion Mewah, ANIES Bilang Banyak Dukungan dari Berbagai Pihak

“Saya ikut prihatin dengan kondisi anak-anak. Kemudian faktor kebersihan, masih kurang diperhatikan. Saya ini asli putri Medan, tepatnya Delitua. Makanya saat memilih Dapil dalam Pileg tahun ini, saya meminta kepada Ketum agar Dapil saya di Sumut ini. Karena saya ingin membangun tanah kelahiran. Kalau kata orang Batak, Marsipature Hutanabe,” paparnya.

Ditambahkan Caleg yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut tersebut, setiap tahun politik ada banyak bendera partai yang berdiri tegak di desa ini. Namun begitu, pasca Pemilu apakah mereka punya kepedulian. Seperti memperjuangkan kehidupan anak-anak di sini, agar bisa lebih diperbaiki asupan gizinya, sehingga anak-anak kelak bisa berdiri tegak.

“Jelas, anak-anak di sini butuh asupan gizi yang cukup, agar kelak mereka tidak jadi terbelakang terus. Benar gak Bu, setuju ya ibu-ibu?” Begitu Camelia melontarkan ungkapannya yang disambut jawaban kata setuju dari kalangan ibu-ibu.

Pemerintah ke depan, menurut Camelia akan lebih concern ke masalah itu. Tujuannya supaya anak-anak Indonesia, tidak kalah dari bangsa-bangsa lain. Sebab, tantangan dan persaingan ke depan, akan jauh lebih berat dan besar lagi. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan