Di Gunung Sahari Utara, WILAYAH RW 07 Sudah Tuntaskan Peremajaan Seluruh Ketua RT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Peremajaan ketua RT di RW 07 Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, dilakukan secara serentak di lingkungan masing-masing. Khususnya untuk pemilihan ketua RT 06 dimenangkan kembali oleh pejabat lama yakni Ir. Muslimin.

Pemilihan ketua RT 06 dilakukan di kantor RW 07 di Jl Mokmer, Komplek Angkasa Pura, Jakarta Pusat. Acara pemilihan yang disaksikan Ibu Tri, staf Kel. Gunung Sahari Utara dihadiri puluhan warga dan dimeriahkan undian doorprize berhadiah menarik.

Ketua RW Budi Djatmiko mengatakan atas permintaan lurah baru, peremajaan RT di seluruh wilayah kelurahan dilaksanakan secara bergiliran pada satu dua pekan ini.

“Lurah lama Pak Trisno Mulyono sebelumnya sempat bilang peremajaan RT dilakukan pasca-pemilu. Tapi lurah baru minta dilakukan secepatnya. Ya sudah, kita lakukan peremajaan 11 RT mulai dari pekan lalu hingga saat ini. Ini merupakan pemilihan terakhir dan tuntas,” ujar Budi, Senin (25/3).

Baca Juga:  Tengok Pasien DBD di RSUD Pasar Minggu, ANIES Temui 3 Jumantik Korban Penganiayaan

Ia mengucapkan selamat kepada Muslimin yang terpilih kembali sebagai ketua RT untuk keduakalinya. Pegawai Pusat Pengendalian Kawasan Kemayoran (PPKK) kembali menjadi ketua RT setelah lewat voting berhasil mengalahkan kandidat lain Pramono.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Muslimin. Semoga dengan kepengurusan baru nantinya lingkungan RT 06 menjadi lebih baik,” kata Budi. Acara ditutup dengan penarikan undian doorprize.

Adapun kegiatan pemilihan yang paling seru adalah RT 05 yang mana dihadiri banyak warga, termasuk 31 orang yang punya hak pilih. Setelah melalui voting, peserta pemilihan Dani berhasil memperoleh suara lebih banyak dibandingkan petahana Irwan sehingga dia yang terpilih sebagai ketua RT baru untuk jangka waktu tiga tahun ke depan.

Sedangkan pelaksanaan pemilihan RT 01 yang juga dilakukan lewat penghitungan suara, Luki Mandara berhasil mengalahkan petahana Abdul Azis Sitepu dengan skor suara 12:9. โ–  RED/JOKO/G

Beri Tanggapan