32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:27
PosBeritaKota.com
Politik

Cocok Jadi Presiden, RINI ANDRIANI Doakan Prabowo Menang di Pilpres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai orang awam dunia politik namun yang dikenal sebagai artis penyanyi, Rini Andriani, diam-diam mengikuti proses perhelatan jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini. Ia blak-blakan menyatakan kegagumannya terhadap sosok Capres Prabowo Subianto.

“Kalau aku sih, maunya Pak Prabowo menang di Pilpres 2019 besok. Sudahlah, pantas banget jika beliau memimpin Indonesia ke depan. Pokoknya, aku ikut mendoakan,” celetuk pedangdut asal Jakarta itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (2/3).

Menurut Rini setelah mengikuti pemberitaan dari layar TV dan kampaye di sejumlah daerah yang banyak dibanjiri pendukungnya, Capres kubu 02 memang memiliki wawasan luas. Hal itu setelah mengikuti beberapa acara ‘Debat Capres’. Banyak menguasai ilmu pengetahuan. Bahkan wawasan terkait tingkat nasional dan internasional.

“Jujur, penampilan Pak Prabowo sangat simpatik. Karena usianya sudah nggak muda lagi, makanya semakin matang. Jadi, pantas kalau memimpin Indonesia ke depan,” tegas pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’,Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Dong‘ itu lagi.

Hal yang menguatkan Prabowo Subianto bisa meraih banyak dukungan dan suara, kata Rini lagi, tak lepas karena menggandeng sosok muda yakni Sandiaga Salahudin Uno. Karena itu, ia menyebut sebagai pasangan yang ideal.

“Pak Prabowo bisa menggaet suara kalangan atas. Baik itu secara ekonomi maupun tingkat pendidikan. Sedang Pak Sandiaga justru sangat disukai kalangan generasi Millenial,” pungkas Rini Andriani yang memastikan diri bakal datang mencoblos pada 17 April mendatang. ■ RED/GOES

Related posts

Dalam Pileg & Pilpres 2019, IRMA DARMAWANGSA Siap Goyang Kampanye di Panggung Terbuka

Redaksi Posberitakota

Demokrat Terbuka untuk Semua, KETUM AHY Ngaku Bangga Ada Calegnya Seorang Pengamen Jalanan Raih Suara Terbanyak

Redaksi Posberitakota

Dr Dato’ Seri Anwar Ibrahim Komitmen Terhadap Pendidikan & Berniat Hadir di Universitas Islam As-Syafi’iyah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang