Sosialisasi di Serdang Begadai, CAMELIA P LUBIS Pamer ‘Satu Jempol’ Bagi Kemenangan Jokowi

SERDANG BEGADAI (POSBERITAKOTA) – Setelah sempat rehat sejenak melalukan sosialisasi akibat kesehatannya terganggu, Caleg DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 7 Dapil Sumatera Utara (Sumut) I, Camelia Panduwita Lubis SE M Ikom kembali turun ke bawah (Turba) untuk menemui konstituen.

Dalam kesempatan melakukan sosialisasi di Desa Simpang 4, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Begadai (Sumut) pada Kamis (4/4) kemarin, Camelia Panduwinata Lubis pamer ‘Satu Jempol’ bagi kemenangan Capres Joko Widodo (Jokowi). Ia juga tampil membawakan sejumlah lagu.

“Sebagai Caleg Partai Golkar yang jadi pendukung Pemerintah, tentu saya harus mempromosikan Pak Jokowi ke masyarakat. Harapannya, agar bisa terpilih kembali atau memenangkan Pilpres pada 17 April mendatang,” tegasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA.

Menurutnya, masyarakat tak boleh menutup mata, apa yang sudah dikerjakan Presiden Jokowi yang kini kembali jadi calon presiden di Pilpres 2019. Selama 4 tahun lebih memimpin, sudah cukup banyak yang dirasakan oleh masyarakat luas. Baik di perkotaan maupun di pedesaan.

Baca Juga:  Di Aula Kampus UIA, PROF DR H DAILAMI FIRDAUS Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

“Ya, lihat saja program bagi-bagi sertifikat. Termasuk perhatian dan melakukan langkah cepat, meskipun di Tanah Air, kerapkali terjadi bencana alam. Mulai dari Lombok, Sulawesi Tenggara sampai Banten,” urai dia lagi.

Nah, karena itu jika Jokowi kerjanya memang terbukti, tentu harus didukung dan dipilih kembali. “Saya selalu mengajak, agar masyarakat bisa melek, Pak Jokowi telah banyak membangun Indonesia,” pungkasnya. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan