29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 03:05
PosBeritaKota.com
Sport

Di Volvo Car Open 2019, CAROLINE WOZNIACKI Mampu Tingkatkan Rekor

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Petenis Caroline Wozniacki dari Denmark terus meningkatkan rekornya yang sangat baik di Volvo Car Open pada hari Sabtu dengan kemenangan semifinal 6-3, 6-4 atas nomor 16. Petra Martic dari Kroasia.

“Saya pikir saya kembali dengan sangat baik di sebagian besar pertandingan. Saya hanya berusaha untuk tetap agresif sebanyak mungkin dan mencoba untuk membuat [Martic] berlari dan membuatnya bergerak. Saya melakukannya dengan baik hari ini,” kata Wozniacki dilansir Sport Sky.

Wozniacki, juara 2011 dan runner-up 2009, memiliki kemenangan pertandingan karir terbanyak di Charleston dari semua pemain yang berpartisipasi dalam undian utama tahun ini. Mantan No.1 Dunia mengumpulkan kemenangan 19 pertandingan di Volvo Car Open.

“Sudah lama, sejak saya membuat ini berjalan lama di sini,” kata mantan juara ini. “Jadi, saya benar-benar senang bisa lolos ke final sekali lagi, dan saya merasa luar biasa minggu ini.”

Wozniacki yang kini duduk di peringkat 13 dunia tidak pernah kehilangan satu set dari Martic. Ia membuat 21 pemenang untuk hanya 13 kesalahan sendiri pada hari itu, sementara 19 pemenang untuk Martic dan ditimpa oleh 24 kesalahan.

“Saya hanya perlu memiliki sikap positif. Karena, saya bisa bermain bagus di permukaan ini. Saya pikir, saya hanya perlu terus bekerja pada gerakan saya dan terus bekerja pada permainan saya sehingga saya terus membaik setiap minggu,” kata Woznizcki yang yakin menang di laga final. ■ RED/RIO/GOES

Related posts

Jelang Debut di Tim Ducati, PETRUCCI Ngaku Punya Beban Cukup Berat

Redaksi Posberitakota

Setelah Bikin Keok Kroasia, LIONEL MESSI Siap Bawa Argentina ke Tangga Puncak Juara Dunia 2022

Redaksi Posberitakota

Di Sirkuit Jerez Spanyol, PEDROSA Disematkan Jadi Nama Tikungan 6

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang