28.2 C
Jakarta
24 April 2024 - 11:02
PosBeritaKota.com
Sport

Santer Dikaitkan dengan Madrid, HAZARD Justru Sudah Dipantau Sejak Lama

MADRID (POSBERITAKOTA) –Sejak beberapa bulan lalu, winger Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, telah santer dikaitkan dengan Real Madrid. Terlebih lagi, Hazard pernah mengungkapkan kalau bermain untuk Madrid merupakan impiannya.

Layaknya gayung bersambut, pelatih baru Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane, ternyata sudah cukup lama memantau Hazard. Sebelum bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2012, Hazard adalah pemain dari klub Prancis, LOSC Lille.

Selama berkarier di Lille tersebut, Hazard ternyata sudah menarik perhatian Zidane. Kapten Timnas Belgia itu bahkan mendapat apresiasi dari Zidane, yang disebutnya sebagai pemain fantastis.

Namun, Zidane tak ingin membicarakan spekulasi kepindahan Hazard ke Madrid lantaran musim kompetisi 2018-2019 belum berakhir. Zidane saat ini tengah berusaha membangkitkan Madrid yang sedang terpuruk agar bisa menyelesaikan musim sebaik mungkin.

“Dia (Hazard) pemain yang selalu saya hargai. Dia fantastis. Saya tidak akan memberikan pendapat pribadi saya tentang apa yang mungkin terjadi karena musim belum berakhir. Dia telah bermain di Prancis, saya telah banyak melihatnya dan saya mengenalnya secara pribadi,” jelas Zidane.

Hazard pernah mengungkapkan kalau dia pengagum Zidane. Dia menyebut Zidane sosok yang membuatnya termotivasi untuk berkarir sebagai pesepakbola. Dengan adanya rasa saling mengagumi di antara kedua sosok tersebut, bukan hal mustahil kalau mereka akan menjadi rekan kerja musim depan. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Ditangkap Tanpa Alasan Kuat, POLISI PRANCIS Lepaskan Platini Setelah Jalani Pemeriksaan

Redaksi Posberitakota

Jika Terbukti Melakukan Pelecehan Rasis, ZLATAN IBRAHIMOVIC Diancam Hukuman Serius Tak Boleh Main 10 Pertandingan

Redaksi Posberitakota

Penampilan Moncer, Karim Benzema Didapuk Sebagai Pemain Terbaik Liga Champions 2021 – 2022

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang