Dihadiri 1 Juta Orang, SEKNES PRABOWO-SANDI Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung Kampanye Akbar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua Seknas Prabowo-Sandiaga, Mohammad Taufik, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung suksesnya Kampanye Akbar Pasangan Nomor Urut 2 di GBK Senayan pada Minggu (7/4) kemarin.

Ia menyebutkan hingga saat ini, kegiatan tersebut merupakan kampanye terbesar yang dihadiri lebih dari satu juta orang dan menorehkan sejarah bagi bangsa Indonesia.

“Saya sampaikan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga,” ujar Taufik di kantor Seknas Prabowo-Sandi Jl HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakpus, Senin (8/4).

Menurut Taufik yang juga dikenal sebagai Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, mereka dari berbagai penjuru daerah berdatangan ke Senayan, tanpa dibayar. Bahkan banyak masyarakat yang memberikan bantuan makanan dan minuman.

Taufik menjelaskan masyarakat yang memberikan bantuan makanan dan minuman jumlahnya banyak sekali. “Lebih 200 tenda yang membagi-bagikan makanan dan minuman. Selain itu, massa yang jumlahnya lebih dari 1 juta orang tersebut sangat tertib. Tidak ada fasilitas GBK yang rusak,” tambah Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Baca Juga:  Rumahnya Ramai Terima Tamu, SYAHRINI Digosipin Gelar Acara Lamaran di Bogor

Kedatangan massa pendukung Prabowo tersebut menunjukkan begitu banyaknya masyarakat yang mengharapkan ganti Presiden. “Saya optimis, kemenangan Prabowo di Jakarta sekitar 60 persen,” tandas Taufik yang juga mengucapkan terimakasih kepada para wartawan yang selama ini setia memberitakan berbagai kegiatan dari pihak Prabowo-Sandi.

Namun atas suksesnya Kampanye Akbar tersebut jangan sampai membuat para pendukung terlena. “Kami tetap persiapkan para pengawal anti kecurangan Pemilu, Tim Advokasi dan lainnya pada hari H pencoblosan tanggal 17 April nanti,” kata Taufik sambil menambahkan pada tanggal 10 April akan ada pertemuan dengan ribuan kaum milenial pendukung Prabowo-Sandiaga. โ–  RED/JOKO/G

Beri Tanggapan