Bersama Ketua Komisi 3 DPRD, CAMELIA P LUBIS Bantu Pembangunan Mushola Al-Mukhlisin di Tebing Tinggi

TEBING TINGGI (POSBERITAKOTA) – Masih terkait sosialisasi pencalegkannya, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom juga peduli pada masalah keagamaan. Buktinya, belum lama ini ikut memberikan sedikit bantuan bagi proses penyelesaian pembangunan Mushola Al-Mukhlisin di Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Camelia yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar, ikut mendampingi Ketua Komisi 3 DPRD Kota Tebing Tinggi, Pahala Sitorus. Kehadirannya bertepatan sedang dilaksanakannya Karya Bhakti di lingkungan tersebut. Baik antara aparat Kodim 0204 yang dipimpinan Perwira Penghubung Mayor Inf Robert Sinaga.

“Kebetulan saya ikut mendampingi Pak Pahala Sitorus untuk melakukan sosialisasi. Ada sedikit membantu bagi proses penyelesaian pembangunan Mushola Al-Mukhlisin,” jelas Camelia Panduwinata Lubis yang kebagian daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara I meliputi Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Semangati Atlet, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Hadir di Kejuaraan Karate Piala Walikota Tebing Tinggi

Ketua Komisi 3 DPRD Kota Tebing Tinggi, Pahala Sitorus, meminta agar pembangunannya mendapat prioritas. Sebab, menurutnya, masalah tempat ibadah berupa mushola, sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Karena itu pula, kehadiran Pahala Sitorus dan Camelia Panduwinata Lubis, mendapat respon dari warga masyarakat setempat. Mereka pun memberikan apresisasi dan siap mendukung alias memberikan suaranya pada Pileg dan Pilpres pada 17 April mendatang.

Sementara itu, Poniran selaku Ketua Mushola Al-Mukhlisin, tak lupa mengucapkan rasa terima kasih terhadap kedua caleg dari Partai Golkar (Pahala Sitorus dan Camelia Panduwinata Lubis), karena memberikan perhatian serius bagi wilayahnya. Terlebih mendukung bagi proses penyelesaian pembangunan sarana ibadah. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan