33.2 C
Jakarta
28 March 2024 - 16:45
PosBeritaKota.com
Politik

Pada 17 April Besok, HR KHOTIBI ACHYAR S IP Ajak Warga Jakarta Ikut Nyoblos Pileg & Pilpres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sekitar sepekan lagi bangsa Indonesia akan menggelar ‘Pesta Demokrasi’ atau ‘Pemilu 2019’ serentak untuk Pileg dan Pilpres yang pelaksanaannya jatuh pada hari Rabu 17 April mendatang. Melalui persiapan dan sosialisi yang panjang, diharapkan pelaksanaannya bisa langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (Luber Jurdil).

HR Khotibi Achyar S Ip, salah satu peserta atau calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar, mengajak masyarakat atau warga Jakarta khususnya untuk menggunakan hak pilihnya, tentu dengan datang ke bilik suara (TPS) sesuai daftar pemilih tetap (DPT) agar mencoblos.

“Insya Allah, pelaksanaannya bisa berjalan mulus. Karena, situasi tersebut, pasti diharapkan semua pihak. Termasuk saya sebagai salah satu Caleg DPRD DKI Jakarta,” ucap pria yang akrab dipanggil dengan nama Bang Haji Beceng (Betawi Cengkareng) itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (9/4).

Ditambahkan H Beceng, Caleg Partai Golkar dengan nomor urut 2 dan masuk dalam Dapil 9 DKI meliputi Kecamatan Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora, menyebut warga Jakarta tak hanya cerdas. Pada bagian lain, juga memiliki kesadaran tinggi akan pentingnya berpartisipasi di dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

“Berbeda pilihan itu biasa. Namun hendaknya jangan dijadikan sebagai pemicu konflik. Sebab, pada dasarnya kita semua ini bersaudara. Jadi, bebas menentukan pilihannya sesuai hati nurani,” tutur politisi Partai Golkar yang sudah merintis sejak awal era 90-an tersebut.

Pada bagian lain, H Beceng juga meminta agar aparat TNI, Polri dan KPU bersikap atau menjaga netralitas. Masyarakat pun harus secara bersama-sama menjaga atau ikut mengawal jalannya proses ‘Pesta Demokrasi’ agar berlangsung sukses. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Related posts

Ingin Menyamai PDIP, GOLKAR Pasang Target Raih 28 Kursi di DPRD DKI

Redaksi Posberitakota

Caleg PKB DPR, TOMMY KURNIAWAN Beri Hadiah Umroh ke Miftahul Jannah

Redaksi Posberitakota

Umumkan via Akun YouTube Resmi, AMIEN RAIS Dirikan Kendaraan Politik ‘Partai Ummat’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang