26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 06:35
PosBeritaKota.com
Sport

Dari Ajang MotoGP Spanyol 2019, BAGNAIA Nggak Berani Pasang Target Tinggi

AUSTIN (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, meraih hasil positif saat melakoni balapan seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Bagnaia berhasil menutup balapan itu dengan menghuni posisi sembilan. Namun, tidak demikian di balapan berikutnya di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Di Circuit of the Americas (COTA), Senin (15/4) lalu, Bagnaia harus memulai race dari posisi kurang menguntungkan, yakni di urutan 12. Namun, saat balapan dimulai Bagnaia menunjukkan kualitasnya sebagai calon Rookie of the Year MotoGP 2019.

Saat balapan di MotoGP AS 2019 baru berjalan delapan lap, bahkan Bagnaia sempat menghuni posisi ketujuh. Sayang, Bagnaia tak mampu mempertahankan dan harus puas berada di posisi sembilan saat bendera finis berkibar.

Yang diraih Bagnaia di MotoGP AS 2019 sejatinya sudah cukup baik. Terlebih, ini kali pertama Bagnaia berhasil menghuni 10 besar sejak tampil di kelas primer. Namun, hal itu tidak membuatnya besar kepala.

Pebalap jebolan akademi balap VR46 tersebut mengaku tetap fokus pada kemajuannya sendiri. Ketimbang sesumbar memasang target pada balapan berikutnya di Sirkuit Jerez.

“Saya benar-benar tidak mengharapkan apapun di sana (MotoGP Spanyol 2019). Saya hanya ingin fokus terhadap kemajuan saya sendiri, mengingat saya sadar bahwa belum terlalu kompetitif sejauh ini,” ucap Bagnaia, Selasa (16/4). ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Cedera Serius Otot Paha, RONALDO Pilih Konsultasi Dokter ke Barcelona

Redaksi Posberitakota

Ajang Piala Dunia, BANG DAILAMI Sebut Bisa Netralisir Panasnya Pilkada Serentak

Redaksi Posberitakota

Dituduh Ngemplang Pajak, Ronaldo Siap Cabut dari Madrid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang