Berjuang Sendirian di Juve, RONALDO Ngaku Mulai Merasa Capek & Terpukul

TURIN (POSBERITAKOTA) – Juventus dari perempatfinal Liga Champions, hal yang membuat megabintang mereka asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sangat terpukul. Pasalnya, sejak Liga Champions 2009-2010, Ronaldo selalu berhasil membawa klub yang dibelanya mencapai semifinal kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

Ronaldo hengkang pada bursa transfer musim panas 2018 lalu pun disebut-sebut lantaran Juventus ingin segera meraih gelar Liga Champions secepat mungkin. Karena itulah pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memboyong Ronaldo dari Real Madrid agar dapat membuat Bianconeri itu bisa meraih trofi Liga Champions.

Namun, kenyataannya Juve hanya mampu mencapai perempatfinal lantaran kalah dari Ajax Amsterdam dengan agregat 2-3. Kekalahan tersebut disebut jurnalis yang dekat dengan Ronaldo, Edo Aguirre, telah membuat CR7 sangat terpukul. Aguirre memaparkan Ronaldo lelah selalu berjuang sendirian di Juve. Ronaldo pun sempat mengatakan kepada ibunya dirinya tak bisa selalu membuat keajaiban seorang diri.

Baca Juga:  Tetap Cantik di Usia ke-44, KRISDAYANTI Ngaku Tiap Bersolek Rogoh Kocek Puluhan Juta

“Ronaldo lelah bermain sendirian. Dia adalah pencetak gol terbaik dan seorang pemberi umpan yang juga hebat. Dia selalu mencetak gol dalam pertandingan yang menentukan, namun itu semua tidak cukup,” kata Aguirre, Sabtu (20/4).

Namun, Ronaldo masih belum putus asa untuk membuat Juve menjadi jawara Liga Champions. Dia masih akan membantu Juve di musim depan bila memang masih berada di klub tersebut. Ronaldo pun meminta Juve membeli beberapa pemain agar bisa tampil lebih kuat di musim 2019-2020. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan