Suasana Hiburan Malam, KAWASAN ‘MABES’ KOTA Kembali Menggeliat Pasca Pemilu Aman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bagai lepas dari kungkungan atau rasa khawatir berlebihan karena situasi Pemilu, kini kalangan pencari hiburan malam di Ibukota kembali marak. Apalagi Sabtu (20/4) malam ini merupakan akhir pekan pertama, usai pesta demokrasi digelar pada Rabu (17/4) kemarin.

Nampak wajah sumringah pada kalangan tamu yang datang ke singging hall (pub-red) NP di kawasan Jalan Labu, Mangga Besar (Kota), Jakarta Barat, Sabtu (20/4) malam. Mereka tak hanya menikmati aneka minuman beralkohol jenis bir atau wisky. Ada pula yang asyik berjoget bersama home singer (penyanyi).

“Ini malam pertama, NP bisa full pengunjung. Sepekan lalu cuma separuhnya. Mungkin karena jelang Pemilu, kalau sekarang kan sudah lewat,” ucap Awi, manajer merangkap MC acara.

Tak cuma pub, tempat hiburan live dangdut IDL di kawasan Mangga Besar VIII, juga dipadati pengunjung. Sejak pukul 22.00 WIB, tabel sudah full diduduki pengunjung. Mereka nampak bercengkerama, baik dengan kalangan penyanyi maupun waittres (pelayan) kafe dangdut tersebut.

Baca Juga:  Diketahui Ada 6 Korban, SALURAN PIPA GAS Meledak di Food Courd Mall Taman Anggrek

“Suasananya kembali menggeliat, apalagi pasca digelarnya Pemilu yang aman. Tak ada kekhawatiran dari pengunjung. Sebab, kemarin dua hari sebelum pencoblosan, nyaris sepi pengunjung,” kata S Parman, manajer dangdut yang sudah berdiri sejak awal tahun 90-an tersebut.

Diskotek PS di kawasan Mangga Besar, Kota, dipenuhi pengunjung bagai pasar malam. Ratusan orang sudah larut dalam suasana happy yang diiringi house music. Dalam keremangan lampu disko, mereka asyik berjoget sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Perempuan muda yang akrab dengan panggilan El, nampak asyik sendirian duduk di tabel. Sambil menikmati minuman keras, seperti tengah menunggu tamu. Setiap malam-malam libur, ia mengaku, selalu datang untuk menemani tamu.

Kepengen enjoy aja datang ke sini. Cuma sekadar minum-minum aja. Kalau ditawari obat sejenis inex atau ekstasi, ogah. Kagak doyan,” tutur cewek asal Indramayu tersebut kepada POSBERITAKOTA. □ ️RED/PBK/MR BOY

Beri Tanggapan