Juve Amsong Juara Liga Champions, RONALDO Bantah Mau Hengkang

TURIN (POSBERITAKOTA) – Megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, membantah kabar yang menyebut dia bakal hengkang dari Turin usai tersingkir alias amsong (gagal-red) di babak perempatfinal Liga Champions musim. Baginya itu Ronaldo berita miring dan menyatakan kesetiannya bersama Juve.

Sejatinya Ronaldo punya masa kontrak empat tahun di Juve. Meski CR7 kecewa dengan kegagalan Juve di ajang Liga Champions, namun dia memandang musim pertamanya berseragam Hitam-Putih berjalan cukup baik. Ronaldo memandang musim pertamanya di Juve ini sebagai masa adaptasi.

Apalagi, Ronaldo tidak merasa gagal di Juve, mengingat Bianconeri berhasil menyabet gelar juara Liga Italia 2018-2019. Kini, Ronaldo justru punya tekad lebih kuat membawa Juve tampil gemilang musim depan di pentas Liga Champions.

Baca Juga:  Real Madrid Juara La Liga Spanyol 2016/2017

“Ini adalah tahun adaptasi dan ini adalah tahun yang sangat bagus. Saya merasakan kebahagiaan dan kegembiraan karena tim ini pantas memenangkan gelar (Liga Italia) karena kami tim terbaik musim ini,” terang Ronaldo, Senin (22/4).

“Anda tidak selalu bisa menang, kami mencoba semua yang kami bisa, namun hanya satu tim yang bisa memenangkan Liga Champions. Tahun depan adalah tahun yang lain dan itu mungkin. Saya akan 1000% berada di Juve musim depan,” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan