Caleg DPR RI Partai Golkar, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Berpeluang Melenggang ke Senayan

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Getol melakukan sosialisasi hampir ke seluruh wilayah daerah pemilihan (Dapil), Caleg DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 7, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom berpeluang besar bisa melenggang ke Senayan, Jakarta. Bahkan ia menyebut berdasarkan laporan tim di sejumlah TPS justru meraih perolehan suara tertinggi.

Karenanya, wanita politisi partai berlambang Pohon Beringin, berharap panitia perhitungan suara di KPUD Sumatera Utara harus bersikap jujur. Sebab, Camelia mengaku hampir mendatangi puluhan titik untuk bersosialisasi di dalam mendapatkan suara.

“Saya hampir mendatangi semua elemen masyarakat. Mulai dari perkumpulan Emak-emak, pasar-pasar tradisional, acara resmi penggalangan suara dari Partai Golkar. Saya pun jalan bareng dengan sesama Caleg Partai Golkar untuk DPRD Tk II Kabupaten dan DPRD Tk I Provinsi,” jelasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (23/4).

Baca Juga:  Politisi Golkar, INDRA J PILIANG : Konsumsi Shabu Bikin Berurusan dengan Polisi

Camelia yang bersaing dengan Caleg lain di Dapil Sumatera I meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi, mengaku sudah cukup merata mendatangi baik di tingkat kelurahan maupun kecamatan yang ada.

“Jujur, saat sosialisasi kemarin, saya all out. Bahkan sempat jatuh sakit, dirawat di rumahsakit, karena gangguan pada lampung. Ya, kayak kecapean,” papar Camelia yang kondang sebagai penyanyi dangdut dengan nama Camel Petir tersebut.

Harapan utamanya karena merasa sudah kerja keras di dalam mendekati kalangan konstituen (pemilih-red), Camelia bisa segera mendapat kepastian terkait kelolosannya ke parlemen di Senayan, Jakarta.

“Tekad saya ingin memperhatikan masyarakat di daerah pemilihan, agar kehidupannya bisa jauh lebih baik,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan