33.5 C
Jakarta
19 March 2024 - 15:59
PosBeritaKota.com
Sport

Merasa Gagal Berlaga di COTA, ZARCO Pasang Target Ingin Maksimal di Sirkuit Jerez

AUSTIN (POSBERITAKOTA) – Johann Zarco belum dinaungi aura performa musim ini. Bersama tim barunya, Red Bull KTM, pebalap Prancis itu masih terlihat kesulitan bersaing dengan para pebalap papan atas milik tim pabrikan lain seperti Marc Marquez (Repsol Honda), Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati), atau bahkan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha).

Zarco hanya menempati urutan ke-13 saat mentas di di Circuit of the Americas (COTA), akhir pekan lalu. Namun, dia belum menemukan performa terbaik bersama pabrikan Austria itu, Zarco mengaku bakal terus berusaha keras.

Mantan pebalap tim satelit Yamaha itu juga mengatakan ogah terlalu lama larut dalam kekecewaan dari hasil buruknya di Austin. Dia segera kembali mempersiapkan secara maksimal jelang tampil pada balapan selanjutnya di Sirkuit Jerez, Spanyol, 5 Mei mendatang.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya punya di Jerez. Dari tes Jerez kita akan memulai pekerjaan pengembangan nyata. Saya kira begitu karena saya berada dalam fase terbaik dalam karir saya dan saya bisa menaklukkan podium,” ujar Zarco, Senin (22/4/).

Tak cuma itu saja. Zarco pun punya target lagi. “Kini, saya harus mengembangkan proyek yang tidak akan menang balapan sekarang. Sulit untuk menerima bahwa ini bisa memakan waktu lama. Saya seorang atlet. Tentu saja, Anda ingin menjadi positif dan optimis saat Anda bangun setiap pagi,” tukasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Melibatkan Bank BTN, PEMPROV DKI Bikin Grand Launching ‘Jakarta International Marathon 2024’

Redaksi Posberitakota

Target Nyalip Miller di COTA, DOVIZIOSO Bilang Tak Punya Kecepatan Cukup

Redaksi Posberitakota

Di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, JOAN MIR Bikin Kejutan Suguhkan Kemenangan Pertama bagi Suzuki

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang