33.8 C
Jakarta
16 April 2024 - 14:12
PosBeritaKota.com
Sport

Rins Menang di Laga COTA, SUZUKI Sebut Target Telah Tercapai

HAMAMATSU (POSBERITAKOTA) – Davide Brivio, Manajer Tim Suzuki Ecstar, senang dengan kemenangan Alex Rins di MotoGP Amerika Serikat 2019. Pada balapan di Circuit of The Americas (COTA), Senin (16/4), Rins menjadi pemenang setelah mengungguli Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan Jack Miller (Pramac Ducati).

Itu berarti target Suzuki pada musim ini untuk mendapatkan kemenangan telah tercapai. Suzuki memang punya target utama meraih kemenangan setelah dalam beberapa balapan terakhir musim lalu nyaris melakukannya tetapi tak menjadi kenyataan.

“Kini, saya dapat mengatakan bahwa target kami musim ini adalah kemenangan dan kami telah melakukannya pada balapan ketiga. Terima kasih untuk semua staf Suzuki dan Alex (Rins). Kali ini kami sangat bahagia, sangat senang dengan pabrik di Jepang dan untuk semua staf tim, karena semua orang telah bekerja sangat keras,” ujar Brivio, Jumat (26/4).

Dia juga menilai kemenangan di COTA telah menunjukkan betapa dewasanya Rins. Brivio menyatakan kemenangan ini pantas didapatkan Rins menilik perjuagannya sepanjang balapan MotoGP AS 2019.

“Sangat luar biasa bagi Alex, ini bukti lebih lanjut dari cara dia menjadi dewasa dan meningkat. Saat dia mulai bersama kami, dia menderita banyak cedera dan sejak itu dia telah bekerja sangat keras dan prestasi ini sesuatu yang sangat pantas dia dapatkan,” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Kasihah Deh Loh, LIONEL MESSI Kena Cacimaki karena Bisanya Cuma Cetak Gol saat PSG Lawan Tim Cemen

Redaksi Posberitakota

Pastikan ke Perempat Final, RONALDO Cetak Trigol Bikin Harga Saham Juventus Melonjak

Redaksi Posberitakota

Cedera Retak Tulang, LIONEL MESSI Bisa Bikin Barcelona Merana

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang