27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:32
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sedang Proses Lelang, JALAN RAYA PERJUANGAN BABELAN BEKASI Diperbaiki Sehabis Lebaran

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Jika memang benar tentu saja sebagai kabar berita yang sangat menggembirakan. Jalan Raya Perjuangan yang membentang sepanjang Kelurahan Kebalen hingga Kecamatan Babelan, segera diperbaiki Dinas PUPR (Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat) Kabupaten Bekasi, sehabis Lebaran (Hari Raya Idhul Fitri 1440 H) mendatang.

Sumber POSBERITAKOTA dari kantor Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan mengungkapkan hal itu saat ditanya sejauh mana perkembangan terkait rencana perbaikan infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya di Kecamatan Babelan.

“Ya, Insya Allah sehabis Lebaran nanti, bakal ada perbaikan Jalan Raya Perjuangan, Babelan. Bahkan saat ini Pemkab Bekasi tengah melakukan proses lelang untuk penunjukkan siapa kontraktor yang bakal mengerjakan perbaikan jalan,” tegas Paryono, Kamis (2/5) kemarin.

Sedangkan DPRD TK II Kabupaten Bekasi, sejatinya telah melakukan ‘ketuk palu’, terkait rencana perbaikan Jalan Raya Perjuangan yang kerapkali dikeluhkan warga Kecamatan Babelan, Bekasi. Bahkan hal itu sudah dikeluhkan selama bertahun-tahun, sejak awal Neneng Hasanah Yassin menjabat sebagai Bupati Bekasi.

Saat ini kondisi Jalan Raya Perjuangan, Babelan, sudah demikian parah. Dari sepanjang kurang lebih 10 KM, nyaris tak layak lagi untuk dilewati kendaraan. Apalagi jika di malam hari, masih sering dilewati kendaraan berat truk atau tronton.

Mayoritas cor-coran jalan sudah retak-retak. Bahkan ada yang amblas dan menyerupai kubangan air. Kondisi tersebut jelas sangat membahayakan bagi para pengemudi roda dua (motor) maupun roda empat atau lebih (mobil dan truk). ■ RED/GOES

Related posts

Segera Akhiri Jabatan Gubernur, ANIES BASWEDAN Minta Doa Husnul Khotimah ke Jamaah Majelis Rasulullah

Redaksi Posberitakota

KRAP Jakarta Ajak Perantau Kontribusi untuk Ikut Bangun Daerah Asal

Redaksi Posberitakota

Berdasarkan Data BMKG, BPBD DKI JAKARTA Siaga Penuh Hadapi Musim Penghujan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang