MU Tembus 4 Besar, MATA Bilang Bukan Hal yang Mustahil

HUDDERSFIELD (POSBERITAKOTA) – Juan Mata, gelandang Manchester United asal Spanyol, punya harapan besar timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, hal itu butuh perjuangan berat, mengingat mereka masih berada di luar posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Saat ini, MU berada pada posisi enam dengan koleksi poin 65. Bukan perkara mudah bagi Setan Merah menembus posisi empat besar karena harus berjuang menyingkirkan dua tim lainnya untuk bisa mewujudkan target tersebut.

Namun, Mata punya kepercayaan peluang MU lolos ke Liga Champions masih terbuka. Dia berharap rekan-rekannya bisa fokus pada diri sendiri untuk bisa meraih kemenangan pada dua laga terakhir melawan Huddersfield Town dan Cardiff City.

Raihan enam poin bukan menjadi jaminan bagi MU lolos ke empat besar. Mereka masih harus menunggu hasil laga-laga lainnya karena posisi empat besar juga diperebutkan tiga tim lainnya, yakni Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal.

Baca Juga:  Dampingi Jokowi Buka INACRAF 2019, ANIES Bilang Event Ini Demi Menggerakan Ekonomi Jakarta

“Kami masih bisa lolos. Jadi, saya pikir kami harus percaya sampai akhir. Pertama-tama kami harus fokus pada pekerjaan kami dan tidak memikirkan orang lain. Kami harus mencoba mendapatkan enam poin dan kemudian menunggu. Itu satu-satunya hal yang bisa kami lakukan,” ungkap Mata, Minggu (5/5).

“Itu bukan mustahil. Kami telah melakukan pekerjaan yang sangat sulit datang dari tempat kami berada dan kami ingin mencoba sampai detik terakhir Liga Inggris untuk masuk ke posisi empat besar,” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan