26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 05:57
PosBeritaKota.com
Sport

Terlibat Adu Mulut dengan Fans, NEYMAR Dihukum Tak Boleh Main 3 Laga

PARIS (POSBERITAKOTA) – Bikin ulah penggawa Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil, Neymar, dijatuhi hukuman larangan bermain sebanyak tiga pertandingan. Federasi sepakbola Prancis menyebut hukuman itu diberikan lantaran sang pemain berseteru dengan salah seorang penggemar usai PSG kalah dari Rennes di Final Coupe de France.

Jadi, akibat sanksi itu Neymar dipastikan menyudahi musim ini lebih cepat. Neymar akan melewatkan dua laga terakhir PSG di Ligue 1, yakni kontra Dijon dan Reims. Selain itu, dia juga harus absen dalam laga Trophee des Champions versus Rennes pada Agustus mendatang.

Mantan penggawa Barcelona itu tertangkap kamera saat tengah bersitegang dengan salah satu fans PSG saat tengah berjalan menuju podium untuk menerima medali. Neymar terlihat mencoba menghindari ponsel milik seorang penonton yang tengah merekam dirinya.

Keduanya sempat terlibat adu mulut sebelum kemudian Neymar terlihat mengarahkan tangannya ke wajah sang penonton. Beruntung para pemain PSG lainnya bisa segera melerai pertikaian tersebut.

Pihak PSG pun mencoba melakukan banding. Niat tersebut diumumkan PSG lewat sebuah pernyataan di laman resmi mereka. “PSG memperhatikan keputusan Komisi Disiplin Federasi Sepakbola Prancis untuk menghukum Neymar dengan larangan bermain lima laga dan tiga sudah ditetapkan,” tulis pihak tim, Sabtu (11/5) kemarin.

“Dengan melihat gangguan yang didapat beberapa pemain termasuk Neymar di akhir laga final Coupe de France dan berbagai elemen yang dikirimkan PSG kepada Komisi, PSG memandang sanksi tersebut terlalu berat,” tambahnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Rashford Tebar Harapan MU ke Final Liga Europa

Redaksi Posberitakota

Susul Jerman, EKO PATRIO Patrio Prediksi Tim Favorit Bakal Berguguran

Redaksi Posberitakota

BANG DAILAMI FIRDAUS : Asian Games Menjalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang