26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:42
PosBeritaKota.com
Syiar

Bersama Single Religi ‘Taubat’, VELLINE RATU BEGAL Target Raih Hits di Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Di bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 ini, diharapkan terasa sangat spesial bagi Velline Ratu Begal. Kenapa? Karena bisa meluncurkan single religi berjudul ‘Taubat‘ yang memiliki pesan moral, sehingga patut direnungkan oleh masyarakat luas.

“Punya single religi sudah merupakan obsesi saya sejak dulu. Dan, alhamdulillah baru bisa kesampaian di bulan Ramadhan 1440 H kali ini,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (13/5) di Jakarta.

Menurut Velline yang sebelumnya kondang lewat tembang ‘Begal Cinta’, ‘Goyang Pantura‘ dan ‘Ngopi Say‘ tersebut, menegaskan jika dirinya sekarang melantunkan single religi, bakal mendapatkan pengaruh psikolgis tersendiri. Setidaknya jadi tahu akan pentingnya seseorang untuk bertobat.

“Sebagai manusia tentu kita tak pernah luput dari dosa. Nah, jika bertekad untuk bertobat, jelas ada keinginan berhijrah. Dari awalnya selalu berperilaku kurang baik, kemudian punya niat memperbaiki,” tutur dia lagi.

Dijelaskan bahwa lagu tersebut dibuat, karena terinspirasi dari seorang sahabatnya yakni artis senior. Karena terlalu terlena dengan glamaouritasnya dunia artis, akhirnya salah langkah. Bahkan sampai membuatnya harus masuk penjara.

Nah, saya pikir judul lagu Taubat, sangat pas. Harapan saya bisa booming di masyarakat,” pungkas DJ Music dan penyanyi dangdut yang bergabung dalam label kenamaan Nagaswara tersebut. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Ramadhan 1440 H, MAJELIS PENGAJIAN PELAWAK Gelar Bukber & Santunan Anak Yatim/Dhuafa

Redaksi Posberitakota

Dikelola Yayasan Jami Al-Ikhlas RW 025 Kebalen Bekasi, TAMAN PENDIDIKAN AL-QURAN Didik 100 Murid

Redaksi Posberitakota

Perlunya Muhasabah di Akhir Bulan Ramadhan, INSTROPEKSI DIRI Demi Menilai Kuantitas & Kualitas Ibadah Kita

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang