32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 15:25
PosBeritaKota.com
Sport

Jelang Balapan F1 Monaco, PRINSIPAL MERCEDES AMG PETRONAS Ragukan Timnya

BRACKLEY (POSBERITAKOTA) – Toto Wolf, Prinsipal Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, pesimis menyambut seri keenam Formula One (F1) Monaco 2019, akhir pekan depan. Karakter sirkuit jalanan Monte Carlo dinilai kurang cocok dengan mobil W10 yang dikemudikan Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Jika melihat perjalanan F1 2019, The Silver Arrow sukses mendominasi dengan menyapu bersih lima kemenangan. Lebih hebat lagi, dua podium teratas selalu dikuasai duet Hamilton dan Bottas secara bergantian. Namun, tantangan tidak mudah segera hadir dalam bentuk Sirkuit Monte Carlo.

Sementara pada dua seri terakhir di Monaco, Mercedes sudah tidak merebut kemenangan. Pada 2018, tim yang berbasis di Brackley itu kalah telak dari Red Bull Racing dan Scuderia Ferrari. Situasi ini membuat Toto Wolff mewaspadai peluang timnya.

“Buat kami dua seri berikutnya akan menjadi tantangan besar. Performa kami di Monaco dalam dua musim terakhir cukup buruk. Seri berikut sangat menantang sekaligus mengasyikkan buat kami,” kata Toto Wolff, Minggu (19/5).

“Semua orang bekerja keras untuk mengeluarkan potensi terbaik mobil di Monaco. Kami harus tetap rendah hati dan menjejakkan kaki di tanah, meski penampilan tim luar biasa dalam lima seri terakhir,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Buru Gelar Juara Dunia, DOVIZIOSO Ngaku Sulit Kejar Marquez

Redaksi Posberitakota

Sudah Koleksi Tiga Gelar, LORENZO Ngaku Bukan Favorit Juara di MotoGP 2019

Redaksi Posberitakota

Demi Merevolusi Total Juve, SOSOK SARRI Disebut Paling Layak & Tepat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang