30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 11:30
PosBeritaKota.com
Sport

Repsol Honda Ngaku Puas, MARQUEZ Menang di MotoGP Prancis 2019

AALST (POSBERITAKOTA) – Alberto Puig, Manajer Teknis Repsol Honda, puas melihat penampilan Marc Marquez di MotoGP Prancis 2019. Puig kagum dengan ketenangan Marquez selama membalap di Sirkuit Le Mans, Prancis, sehingga tampil sebagai pemenang.

Di Le Mans, Marquez tampil begitu apik. The Baby Alien mengklaim kemenangan setelah finis pertama dengan catatan waktu 41 menit 53,647 detik. Hasil ini membuat posisi Marquez di puncak klasemen sementara tak tergeser. Dia total mengumpulkan 95 angka.

Puig tersenyum lebar melihat hasil Marquez ini. Dia kagum dengan usaha keras Marquez dalam merebut kemenangan. Meski Marquez memang harus menghadapi perlawanan sengit dari beberapa pebalap Ducati seperti Andrea Dovizioso dan Jack Miller. Namun, Marquez tetap tangguh dan terus memimpin hingga garis finis.

“Hasil dan penampilan tim secara keseluruhan pada akhir pekan lalu bagus karena Marc (Marquez) melakukan balapan yang sangat baik dan mencetak 25 poin. Dia berhasil menerobos dan mengelola seluruh balapan dengan baik,” ujar Puig, Rabu (22/5).

“Strateginya rumit karena kondisi cuaca, ban soft yang digunakan, jadi kami harus berhati-hati dari awal. Marc berhasil menjaga ketenangannya sejak awal. Di tengah lomba, dia membuka celah yang cukup untuk mendapatkan keunggulan tiga detik,” tukasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Doakan Bisa Raih Emas, CAMEL PETIR Terbang ke Kamboja Beri Dukungan Tim Basket Indonesia Sukses di SEA Games 2023

Redaksi Posberitakota

Legenda AC Milan, GEORGE WEAH Terpilih jadi Presiden Liberia yang ke-25

Redaksi Posberitakota

Gile Bener, Ronaldo : Baru Dapat Si Kembar, Eh Mau Punya Momongan Lagi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang