Berkunjung ke Polres Tegal, KOMUNITAS DRIVER OJEK ONLINE Didukung Bikin Posko Mudik 2019

SLAWI (POSBERITAKOTA) – Wujud kepedulian terhadap situasi dan kondisi dilakukan Komunitas Driver Ojek Online Slawi-Tegal-Brebes. Mereka tak hanya berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1440 H. Namun berharap bisa didukung Mapolres Tegal (kabupaten) untuk mendurikan Posko Mudik 2019 dilintas jalur Tegal – Purwokerto

Ketua Komunitas Driver Ojek Online, Tejo Jatmiko saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Sabtu (25/5) seusai mendatangi Polres Tegal Kabupaten, mengakui bahwa bersama rekan-rekannya meminta dukungan terkait wacana pendirian Posko Mudik Lebaran. Tujuannya untuk membantu pelayanan arus mudik 2019 yang akan tiba.

Pada bagian lain, ia juga menuturkan bahwa wacana pembuatan Posko Mudik 2019, sejatinya sudah digagas sejak lama. Jadi bagi para pemudik yang melintas di jalur Slawi -Tegal – Bumiayu serta Driver Ojek Online yang melakukan perjalanan mudik dari luar kota, dapat beristirahat di Posko Komunitas Ojek Online Slawi.

Tentang hasil pertemuannya dengan Kasubbag Pengendalian Oprasional (DalOps) Iptu Suratman, Tejo Jatmiko menyampaikan telah mendapat apresiasi dari Mapolres Tegal. Bahkan lokasi posko bakal didirikan tak jauh dari Lampu Merah Pos Slawi. Bahkan pihaknya didukung Polres Tegal Kabupaten mendukung penuh kegiatan tersebut.

Ditambahkan Tejo bahwa selama ini Komunitas Driver Ojek Online, selain peduli dengan berbagai aksi sosial, juga peduli untuk korban bencana alam yang terjadi di Indonesia. “Pada intinya, kami selalu peka terhadap situasi dan kondisi masyarakat yang sedang berkembang,” ucap dia, mengakhiri. ■ RED/CAHYO NG/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here