26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:40
PosBeritaKota.com
Sport

Bakal Segera Lengser dari Juve, ALLEGRI Putuskan Kepengen Istirahat Setahun

GENOVA (POSBERITAKOTA) – Tugas Massimiliano Allegri di Juventus telah selesai dengan memberikan 11 trofi selama lima musim berada di Turin. Setelah melewati momen penuh perjuangan bersama Juve, Allegri ingin beristirahat sejenak dari dunia kepelatihan selama satu tahun.

Memang, Allegri sudah dipastikan lengser dari bangku pelatih Juve setelah hanya mampu memberikan trofi Liga Italia pada musim ini. Allegri gagal membawa Juve berjaya di Coppa Italia dan Liga Champions.

Jajaran direksi Juve masih memaklumi kegagalan di Coppa Italia, namun tidak saat tersingkir dari Liga Champions. Itu adalah mimpi buruk. Pasalnya, trofi Liga Champions amat diidam-idamkan Bianconerri – julukan Juve – sejak lama.

Juve memang amat merindukan trofi Liga Champions karena terakhir kali menjadi juara pada musim 1995-1996. Juve sejatinya sudah dua kali masuk final bersama Allegri, namun selalu berakhir dengan kekalahan.

Juve tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions oleh Ajax Amsterdam dan ini telah mengakhiri perjalanan Allegri di Turin. Setelah menyelesaikan tugasnya di Juve, Allegri memutuskan rehat dari dunia meramu strategi selama setahun sambil menunggu tawaran yang cocok untuk melatih lagi.

“Saat ada kesempatan saya akan berada di bangku cadangan lagi. Namun saya akan mengambil cuti setahun. Jika saya memiliki kesempatan untuk memilih, saya akan memilih tim yang saya suka. Penawaran konkret? Masih tidak, membicarakan masa depan sekarang membuat tidak ada akal,” ujar Allegri, Senin (27/5). ◾️RED/RIO/AYID

Related posts

Kuras Keringat, KOLOMBIA LOLOS Tantang Inggris di Babak 16 Besar

Redaksi Posberitakota

Asal Ada Klub yang Mau Mencomotnya, CRISTIANO RONALDO Diizinkan Hengkang dari Manchester United

Redaksi Posberitakota

Kylian Mappe : Monaco Cuma Ingin Kerja Keras

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang