PosBeritaKota.com
Sport

Pada GSX-RR Musim Depan, RINS Harap Suzuki Bisa Lakukan Perubahan

HAMAMATSU (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Suzuki Ecstar asal Spanyol, Alex Rins, tampil cukup baik awal musim ini. Dari lima balapan Rins telah meraih dua kali podium. Hal itu dilakukannya saat mentas di GP Amerika Serikat dan GP Spanyol.

Namun, meski menunjukkan performa impresif di lima balapan awal musim ini, Rins mengaku performa motornya masih dirasa belum maksimal. Dia bahkan mengatakan kuda besinya itu punya performa yang tidak jauh berbeda dengan edisi 2018.

Rins pun berharap Suzuki bisa melakukan pengembangan lebih jauh pada GSX-RR musim depan. Permasalahan yang dimaksud Rins adalah dia merasa kecepatannya berkurang ketika memasuki tikungan dari Sirkuit Le Mans, Prancis. Saat dia ingin menambahkan kecepatan justru sedikit kehilangan ban depan.

“Kami kehilangan cukup banyak waktu di bagian pertama tikungan, momen di mana saat saya melepaskan rem. Di area itu, jika saya mencoba melakukan lebih banyak corner speed, saya justru kehilangan ban depan. Aneh karena tahun lalu kami punya masalah yang sama,” kata Rins, Senin (27/5).

Saat ini, Rins berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2019. Rekan satu tim Joan Mir itu berada di belakang Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) dengan koleksi poin 75. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Di Volvo Car Open 2019, CAROLINE WOZNIACKI Mampu Tingkatkan Rekor

Redaksi Posberitakota

Dapat Mandat Gubernur Anies, KONI DKI Target Juara Umum di PON Papua

Redaksi Posberitakota

Pemain Masa Depan Asal Pantai Gading, AMAD DIALLO TRAORE Direkrut Masuk Barisan Manchester United

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang