32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 16:37
PosBeritaKota.com
Sport

Di Sirkuit Mugello, TARDOZZI Bilang Ducati Bakal Pecundangi Marquez

BOLOGNA (POSBERITAKOTA) – Davide Tardozzi, Manajer Mission Winnow Ducati, menyebut ambisi timnya mengalahkan Marc Marquez dan Repsol Honda pada balapan seri keenam nanti. Usai gelaran seri kelima di Le Mans, Prancis, para pebalap MotoGP akan kembali mengaspal di Sirkuit Mugello, akhir pekan nanti.

Dalam beberapa musim terakhir The Baby Alien – julukan Marquez – memang menjadi lawan kuat Ducati di kelas utama MotoGP. Persaingan Marquez dengan salah satu pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, bahkan terjadi pada dua musim ini. Sayangnya, Dovizioso selalu gagal memenangkan duel ketat tersebut.

“Namun, jelas, kami akan punya sesuatu yang lebih dan coba mengalahkan Marc di Mugello dan juga Barcelona. Saya rasa sengitnya pertarungan di antara para rider Ducati tak menguntungkan Marc.

Saat ini kami tidak memikirkan perkara itu. Itu bukan kekhawatiran kami. Kita lihat saja di balapan-balapan berikutnya bagaimana level performa kami,” ujar Tardozzi, Selasa (28/5).

Hal serupa juga sebelumnya pernah disampaikan Dovizioso. Pebalap Italia itu mengaku cukup optimis bisa meraih hasil terbaik pada dua balapan berikutnya. Terlebih Mugello dan Catalunya cukup ramah dengan karakter motor Ducati.

“Mugello dan Barcelona akan sangat penting karena kedua trek itu bagus untuk kami, namun bukan itu intinya. Saya kurang yakin kedua trek itu akan menentukan hasil akhir kejuaraan. Masih ada banyak poin dan kami harus menemukan solusi,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Bikin Kejutan, KROASIA Bungkam Argentina untuk Melenggang ke-16 Besar

Redaksi Posberitakota

Rumor Makin Santer, KYLIAN MBAPPE Siap Hengkang dari PSG ke Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Diterima Menpora, API ABADI Asian Para Games 2018 Tiba di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang