32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 17:47
PosBeritaKota.com
Syiar

Idhul Fitri 1440 H, HJ ERNA SANTOSO Menikmati Hari Kemenangan Bersama Anak-Menantu-Cucu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ramadhan sudah berada diujung bulan. Besok, Rabu (5/6) umat Islam di Tanah Air merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H. Sebagai hari kemenangan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa dengan tantangan menahan haus, lapar serta segala hawa nafsu.

Dalam momentum Lebaran di tahun 2019 ini, artis senior Hj Erna Santoso mengaku tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Kenapa? Karena kehadiran cucu tercintanya, Anara Langit, dari putri kesayangannya, Ardina Rasti. Lengkap sudah status dirinya yang kini sudah menyandang gelar Eyang Putri (nenek-red).

“Jadi, Lebaran di tahun 2019 ini memang sungguh berbeda. Saya dan keluarga, diberi tambahan kebahagiaan lain, yakni kehadiran cucu pertama,” tutur Hj Erna kepada POSBERITAKOTA, Selasa (4/6).

Setelah sukses menggelar acara buka puasa bersama 1000 Anak Yatim/Penyandang Disabilitas di Mesjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat, ia menuturkan kembali melaksanakan khaulnya bersama Yayasan Peduli Anak (PENA) Indonesia. Acaranya pun berlangsung sukses.

Kegiatan semacam itu, menurut dia, jelas merupakan agenda rutin setiap tahun. Bahkan selalu berpindah-pindah tempat di satu tempat ke tempat lain. Terakhir juga telah merampungkan pembangunan mushola di sebuah desa terpencil di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.Dalam kesempatan di Hari Raya Idhul Fitri 1440 H, Hj Erna Santoso ingin mengucapkan ‘Minal Aidzin Wal’faidzin – Mohon Maaf Lahir dan Bathin. “Ucapan tersebut, saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, donatur tetap yang selama ini banyak membantu Yayasan PENA Indonesia,” pungkas perempuan enerjik meski sudah melewati usia kepala 5 tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Program ‘Hikmah’ di Masjid Istiqlal, KAJIAN HAWAMISY : Orang Mukmin Menepati Janji

Redaksi Posberitakota

JANGAN SAMPAI LEBIH RENDAH DARI BINATANG, USTADZ AANG KUNAEFI CERAMAH ADA 4 HAL YANG MEMBUAT HATI KITA MENJADI GELAP

Redaksi Posberitakota

Khutbah Jum’at, HABIB JINDAN BIN NOVEL Sebut Rasulullah SAW Tauladan Agung Bangun Peradaban Berbasis Masjid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang