Pelaku Diduga Masih Hidup, BOM BUNUH DIRI di Pos Pantau Polisi Kartasura Jateng

SOLO (POSBERITAKOTA) – Ditengah arus mudik yang berdatangan ke sejumlah kota di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim), dikejutkan sebuah ledakan bom yang melukai seseorang yang terduga pelakunya itu sendiri. Sedang kejadiannya berlangsung di Pos Pantau Polisi Kartasura, Jawa Tengah, Senin (3/6) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari dugaan sementara kejadian tersebut merupakan bom bunuh diri. Seorang pria yang diduga sebagai pelaku, nampak terkapar bersimbah darah dan masih mendapat pertolongan dengan dilarikan ke rumahsakit terdekat. Kejadian itu jelas sempat menggegerkan masyarakat.

Saksi mata di tempat kejadian, menuturkan sempat curiga melihat ada seorang pria muda. Ia sendirian berada di sekitar Pos Pantau Polisi Kartasura yang berlokasi di simpang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Nampak pria terduga pelaku ditemui tergeletak dan menderita luka parah. Mulai dari bagian pinggang sampai kaki. Darah kental berceceran di lokasi kejadian. Beruntung Pos Pantau Polisi Kartasura sedang tidak ada petugas, sehingga lolos jadi korban.

Sejumlah aparat terkait baik dari kepolisian dan TNI, kini sudah mensterilkan TKP. Bahkan sejumlah masyarakat yang awalnya berdatangan untuk melihat lokasi kejadian, berangsur-angsur pulang. Suasana sudah berangsur tenang. Meski ledakan tersebut, awalnya diduga cuma sebagai ledakan ban mobil. ■ RED/PBK/AYID/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here