32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 15:51
PosBeritaKota.com
Nasional

Pelaku Diduga Masih Hidup, BOM BUNUH DIRI di Pos Pantau Polisi Kartasura Jateng

SOLO (POSBERITAKOTA) – Ditengah arus mudik yang berdatangan ke sejumlah kota di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim), dikejutkan sebuah ledakan bom yang melukai seseorang yang terduga pelakunya itu sendiri. Sedang kejadiannya berlangsung di Pos Pantau Polisi Kartasura, Jawa Tengah, Senin (3/6) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari dugaan sementara kejadian tersebut merupakan bom bunuh diri. Seorang pria yang diduga sebagai pelaku, nampak terkapar bersimbah darah dan masih mendapat pertolongan dengan dilarikan ke rumahsakit terdekat. Kejadian itu jelas sempat menggegerkan masyarakat.

Saksi mata di tempat kejadian, menuturkan sempat curiga melihat ada seorang pria muda. Ia sendirian berada di sekitar Pos Pantau Polisi Kartasura yang berlokasi di simpang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Nampak pria terduga pelaku ditemui tergeletak dan menderita luka parah. Mulai dari bagian pinggang sampai kaki. Darah kental berceceran di lokasi kejadian. Beruntung Pos Pantau Polisi Kartasura sedang tidak ada petugas, sehingga lolos jadi korban.

Sejumlah aparat terkait baik dari kepolisian dan TNI, kini sudah mensterilkan TKP. Bahkan sejumlah masyarakat yang awalnya berdatangan untuk melihat lokasi kejadian, berangsur-angsur pulang. Suasana sudah berangsur tenang. Meski ledakan tersebut, awalnya diduga cuma sebagai ledakan ban mobil. ■ RED/PBK/AYID/GOES

Related posts

Pasca Pemilu 17 April, POLRI-TNI Rutin Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Redaksi Posberitakota

Polisi Militer Koarmabar Gelar Operasi Gatiblin di Komplek TNI AL Sunter Kodamar

Redaksi Posberitakota

Bantu Warga Terdampak Tragedi Wamena, BAZNAS Aktifikan Crisis Center Demi Kemanusiaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang