33.8 C
Jakarta
16 April 2024 - 14:15
PosBeritaKota.com
Sport

Rekrut Kembali Paul Pogba, JUVE Dipastikan Bakal Total Berjuang

TURIN (POSBERITAKOTA) – Juventus telah puna sejumlah pemain incaran yang bakal direkrutnya jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019. Salah satu pemain yang menjadi bidikan Bianconeri adalah gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba.

Dilaporkan pihak Juve telah melakukan kontak dengan agen Pogba, Mino Raiola. Selain itu, pihak MU pun telah diberi tahu mengenai ketertarikan Juve terhadap Pogba.

Di sisi lain, disebutkan Pogba juga akan dengan senang hati menyambut tawaran dari Juve. Pasalnya, selama berada di Old Trafford sejak tiga musim lalu dia selalu mendapat kritik.

Pogba dinilai kerap tampil tidak konsisten bersama Setan Merah. Gelandang 26 tahun itu mengalami kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Terlebih lagi, Pogba juga sering menjadi pemain yang paling disalahkan jika MU tak meraih hasil bagus.

Saat ini, Juve sebenarnya masih belum mendapatkan pelatih baru untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Namun, manajemen Juve tak ingin membuang banyak waktu dan langsung terjun ke bursa transfer.

Sebenarnya Juve telah mendapat tambahan satu gelandang baru, yakni Aaron Ramsey dari Arsenal secara gratis. Jika Pogba pada akhirnya ikut bergabung juga, maka Bianconeri nampaknya akan melepas salah satu gelandang yang mereka miliki saat ini. Untuk Pogba, Juve memang serius dan siap total berjuang untuk mendapatkannya.◾RED/RIO/AYID

Related posts

Driver Mercedes, LEWIS MHAMILTON Start Terdepan di GP Australia

Redaksi Posberitakota

Penasaran, LIA EMILIA Kepengen Buru-buru Nonton Jerman versus Brasil

Redaksi Posberitakota

Tim Ducati Berkibar, DOVIZIOSO-LORENZO Rebut Podium 1 & 2

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang