Penerimaan ZIS Meningkat, PENGURUS YAYASAN Masjid Al-Furqan 2019-2024 Dikukuhkan

BEKASI (POSBERITAKOTA) –Ketua Yayasan Masjid Al-Furqan, Perumahan Taman Galaxi, Bekasi Selatan, DR. H.Amrizal Sutan Kyai menyatakan sangat berterima kasih kepada seluruh jamaah yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai ketua yayasan masjid tersebut periode 2019-2024.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada jemaah dan dan Dewan Pembina yang telah menunjukkan kami selaku amanah untuk menjadi Pengurus Yayasan Masjid Al Furqan 2019 2024,” ucapnya sebelum dikukuhkan oleh Ketua Pembina masjid setempat, Drs .H.Adjie Rustam Ramdja, Minggu (16/6) kemarin.

Acara yang berlangsung di gedung pertemuan tak jauh dari lokasi Masjid Al-Furqan, Jalan Pulosirih Tengah XII, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Amrizal menambahkan atas pengukuhan ini diharapkan pengurus Yayasan Al-Furqan tambah dipercaya oleh seluruh jamaahnya.

“Hal inilah yang sangat kami harapkan, karena tanpa kepercayaan tersebut kepengurusan ini tak akan berjalan dengan baik,” tambahnya sambil memperkenalkan para pengurusnya diantaranya sekertaris, bendahara, seksi bidang dakwah, bidang pembangunan dan lain-lain.

Baca Juga:  Ketua Yayasan PENA, ERNA SANTOSO Minta Jangan Eksploitir Anak Saat Kampanye Pemilu

Sementara itu Ust Muhammad Sodik, Ketua Bidang Dakwah menyebutkan selama bulan puasa ada 14 program kegiatan Amalia Ramadhan yang sudah dilaksanakan. Selain itu, ia juga sangat bersyukur karena tahun ini juga jumlah penerimaan Zakat Infaq dan Sodaqoh (ZIS) meningkat dibanding tahun lalu.

“Alhamdulillah, dari hasil laporan panitia, jumlah penerimaan ZIS tahun ini sangat meningkat. Hal ini karena berkat kepercayaan Jamaah Masjid Al-Furqan kepada pengurus yayasan,” ucapnya.

Ia juga melaporkan jumlah penerimaan dana dari jemaah diantaranya dari Zakat Fitrah dan Fidyah, Zakat Mal dan beberapa teromol selama
sholat Tarawih dan Idul Fitri 1440 H.

Dalam acara yang juga diisi dengan acara kuis dan pemberian hadiah, juga dibentuk Panitia Idul Adha yakni diketuai, Mustaqim dan Ketua Idul Qurban, Ir.H.Ahmad Baihaqi dan sekertarisnya Darwinsyah serta Bendahara H.Pratono Hari Satrio. ■ RED/BUDHI/GOES

Beri Tanggapan