Ciptakan Wirausaha, POP UP MARKET 2019 Pasar Mayestik Dibuka Walikota Jakarta Selatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Demi untuk menciptakan jiwa kewirausahaan, Kota Administrasi Jakarta Selatan mengadakan Kegiatan Strategis Daerah (KSD). Salah satunya dengan pembukaan Pop Up Market Pasar Mayestik, Kecamatan Kebayoran Baru oleh Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali, Jumat (21/6).

“Yang pasti, kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Pop Up Market 2019. Harapannya, semoga melalui kegiatan ini warga masyarkat khususnya di wilayah Kota Jakarta Selatan, mendapatkan kesempatan berwirausaha dan dapat meningkatkan ekonomi keluarga,” tegas Walikota.

Tak lupa Marullah juga berharap bahwa kegiatan Pop Up Market tersebut, benar-benar dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha. Tentu saja untuk meningkatkan kreatifitasnya dalam mengolah produk mereka. “Pada gilirannya melalui kegiatan ini turut memberikan manfaat dan dampak yang positif,” papar dia.

Sementara itu Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Selatan, Shita Dhamayanti menambahkan bahwa kegiatan Pop Up Market Pasar Mayestik ini digelar selama tiga hari, 21-23 Juni 2019 mendatang.

Ditambahkan Shita bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melaksanakan strategi pemasaran dan memfasilitasi peserta PKT dan UKM binaan serta berkolaborasi dengan para komunitas kreatif dengan gaya pemasaran yang modern.

“Saat ini ada 30 pelaku usaha. Jadi, produk mereka kita kenalkan ke masyarakat dan dampak yang diperoleh adalah meningkatkan pendapatan para pelaku UKM dan lebih banyak terekspos,” jelas dia lagi.

Menurut Yeni, salah satu pelaku usaha yang bergerak produk perlengkapan rumah, mengungkapkan bahwa kegiatan Pop Up Market 2019 sangat positif. Terutama untuk mengembangkan dan memperkenalkan produk ke masyarakat.

“Saya sebagai UKM dibawah binaan Sudin KUMKMP Jakarta Selatan, semoga acara ini diselenggarakan setiap tahun,” pungkas Yeni kepada POSBERITAKOTA, Jumat (21/6). ■ RED/WA/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here