PosBeritaKota.com
Nasional

Antara Satu Dua Hari ke Depan, WALIKOTA RISMA Boleh Tinggalkan RS Dr Soetomo Surabaya

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Tanda-tanda kesembuhan mulai terlihat pada sosok Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Bahkan oleh tim dokter yang merawat, bakal diperbolehkan meninggalkan RS Dr Soetomo, antara satu atau dua hari ke depan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser, kepada awak media, kemarin. Apalagi, tambah dia, setelah penanganannya dipindah dari ruang ICU ke ruang rawat inap RS Dr Soetomo.

“Kondisinya sudah membaik. Bahkan sudah makan bubur. Termasuk sudah bisa makan sendiri. Ibu Risma juga sudah diberi terapi untuk melatih gerakan-gerakan,” ucap M Fikser lagi.

Dari hasil rapat rutin tim dokter yang menangani, diputuskan bahwa kondisi Walikota Surabaya tersebut, sudah stabil. Sejumlah obat sudah mulai dikurangi. Hal itu disesuaikan dengan kebutuhan tubuh, agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Ibu Risma juga sudah bereaksi dan bahkan menanyakan soal perkembangan kota Surabaya. Namun tentu saja yang dilaporkan merupakan hal yang ringan-ringan saja,” tutur Kabag Humas Pemkot Surabaya itu.

Sementara sebagian besar warga Surabaya, berharap agar Walikota yang akrab dengan orang kecil itu, segera sembuh. Bahkan kembali beraktifitas untuk menyambangi warganya. Sejauh ini, Tri Rismaharini, selalu melakukan pendekatan humanisme kepada masyarakat yang dipimpinnya. ■ RED/AAN/GOES

Related posts

Ini di Kabupaten Bekasi, HONOR RT/RW Dinaikkan menjadi Rp 1 Juta

Redaksi Posberitakota

Bentuk Satgas 24 Jam, PERTAMINA Jamin Lancar Distribusi BBM-Elpiji

Redaksi Posberitakota

Demi Masyarakat Papua Sejahtera, PROGRAM BINMAS NOKEN POLRI Diresmikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang