Gara-gara Tempati Rumah, VANESSA ANGEL Diterpa Gosip Punya Hubungan Spesial dengan Pengacara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih belum lepas ingatan masyarakat terhadap kasus yang menimpa Vanessa Angel. Bahkan artis yang pernah kesandung kasus prostitusi online tersebut, kini justru diterpa gosip dan diduga memiliki hubungan spesial dengan pengacaranya, Milano Lubis.

Gara-garanya karena sikap Milano yang memperbolehkan kliennya itu untuk menempati rumah kosong. Pasalnya, selepas menikmati masa kebebasan, Vanessa kesulitan untuk tinggal secara menetap di satu tempat. Dari situlah muncul tawaran, agar menempati rumah kosong milik Milano.

Nggak benar, kalau saya disebut-sebut memberi hadiah rumah. Sebab, rumah yang ditempati itu memang kosong. Jadi, atas dasar klien saya belum punya rumah, nggak masalah menempati rumah kosong itu dulu,” bantah Milano, putra pengacara kondang Indra Sahnun Lubis (almarhum) tersebut.

Terhadap pemeran sinetron ‘Heart Series 2′ itu, Milano menyebut sudah dianggapnya sebagai adik. Sebaliknya, Vanessa Angel, juga menanggap sebagai kakak. “Jadi, tolong diluruskan, saya nggak ada hubungan spesial apa-apa!” Begitu tegasnya.

Namun dari Vanessa Angel masih belum bisa dikorek keterangan apa-apa. Artis kelahiran 21 Desember 1991 tersebut, sepertinya masih menikmati kebebasannya. Termasuk tengah sibuk untuk terlibat dalam sebuah program reality show. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here