Rilis Single PopDance ‘Bicara Cinta’, DENIAS Ngaku Banyak Hadapi Tantangan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gambaran sosok artis remaja berparas tampan dan sekaligus pemilik multitalenta, sepertinya begitu melekat kuat pada diri Denias. Tak salah jika diprediksi memiliki peluang bakal jadi idola kawula muda di masyarakat. Baik itu lewat jalur tarik suara (nyanyi) maupun bidang akting dan host (pembawa acara) yang mulai dirambahnya.

Bersama label kenamaan NAGASWARA yang melaunching ‘produk recording bertitle ‘The NextGen of Dancedhut‘, Denias merupakan salah satu artis yang ikut di dalamnya. Sedangkan ia sendiri ikut merilis single terbarunya berjudul ‘Bicara Cinta’ bergenre PopDance. Mulai berani keluar dari habitatnya sebagai pedangdut muda.

Sebelumnya, Denias telah meluncurkan beberapa single dangdut. Tentu saja, setelah dirinya mentas dari ajang musik dangdut KDI. Justru mengaku tak masalah jika sekarang menjajal genre pop, karena pada dasarnya sangat menyukai berbagai tantangan.

“Di single Bicara Cinta ini, aku benar-benar dapat banyak tantangan. Harus belajar atau bisa nge-Dance dan lagunya terselip bumbu nge-Rappnya,” ungkapnya kepada POSBERITAKOTA, Selasa (23/7) sore kemarin di Jakarta.

Masih tentang lagu yang dibawakan tersebut, Denias menyebut sangat menyukai. Baik lirik maupun musiknya lebih kekinian. “Jika dulu selalu bawain lagu melankolis (sedih-red), sekarang justru agak ngeBeat. Apalagi harus ditopang lewat kemampuan nge-Dance,” katanya.

Denias juga menyebut bahwa label NAGASWARA, tak main-main di dalam memberikan support “Tentu, aku harus berterima kasih kepada Bapak Rahayu selaku CEO NAGASWARA. Selain itu juga untuk Bang Yogi RPH yang kasih lagu dan Bang DJ Abeb sebagai aransemen musik,” paparnya, panjang lebar.

Sejatinya, Denias tak kepengen cuma serius dijagad nyanyi saja. Diam-diam, ia sudah mulai merambah bidang akting dan bahkan berani menjajal dunia host di salah satu aplikasi. Sedang judul sinetron ‘Setan Ngambek‘ merupakan pengalaman perdananya dijagad akting alias seni peran. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here