Tak Mau Ketinggalan, FRAKSI GOLKAR DPRD DKI Ikutan Bikin Posko Pengaduan Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak mau ketinggalan oleh fraksi lainnya, maka Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta juga akan mendirikan Posko Pengaduan Masyarakat. Posko tersebut bertempat di kantor fraksi yang dijaga secara bergiliran oleh enam anggota Dewan dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco menyatakan, pihaknya bukan ikut-ikutan fraksi lain mendirikan posko. “Tetapi memang posko ini sangat cocok digunakan untuk mengakomodir aspirasi warga,” ujarnya di gedung DPRD DKI Jakarta kawasan Kebon Sirih, Jakpus (4/9).

Menurutnya Posko Golkar akan dibuka mulai pekan depan, seminggu tiga kali yakni Senin, Selasa dan Rabu. Posko tersebut buka pagi mulai jam 08.00 sampai 10.00 dan siang dari jam 14.00 sampai 16.00. “Masing-masing dijaga dua orang piket, pas dengan jumlah anggota fraksi yang berjumlah enam orang,” jelas Basri didampingi empat anggota fraksi lainnya.

Baca Juga:  Mulai Utak-atik, PARTAI POLITIK Munculkan Sosok Capres untuk 2019

“Keberadaan posko ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga, terutama yang membutuhkan pertolongan soal hak yang harus diperjuangkan.

Sebelum adanya posko, para politisi juga sudah aktif melayani masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Pelayanan dilakukan di rumah masing-masing anggota Dewan.

“Maka dengan adanya posko tersebut, pelayanan akan lebih meningkat dan banyak warga yang datang untuk menyampaikan aspirasi,” ujar Basri sambil menambahkan para politisi Golkar siap menerima, menyerap, dan memproses aspirasi masyarakat. ■ RED/JOKO S/G

Beri Tanggapan