29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 19:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dibocorin Desainer, JILL GLADYS & BILLY SOELAIMAN Pastikan Bakal Segera ke Pelaminan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aktris Jill Gladys sepertinya sudah tak sabar untuk melepas status jandanya. Pria yang selama ini dekat dan sudah diproklamirkan sebagai kekasihnya tersebut, Billy Soelaiman, bakal mengajaknya ke pelaminan. Apalagi, ia sudah benar-benar bisa melupakan Yuan Wibowo, mantan suaminya.

Kepastian kabar kalau Jill Gladys dan Billy Soelaiman bakal menikah, terendus karena sudah melakukan fitting busana pengantin. Desainer kondang, Samuel Wongso, malah sempat mengungah rencana kebahagiaan tersebut di Instragram

Bahkan, Samuel Wongso sebagai pemilik rumah mode Wong Wang, menulis : “I’m so happy for you guys”. Terlebih lagi, unggahan itu juga diamini oleh artis berusia 32 tahun. “Thankkkk youuu so muchhhh @samuelwongso,” tulisnya di kolom komentar.

Namun begitu, beberapa bulan sebelumnya, sang desainer sempat memberi bocoran bahwa Jill Gladys dan Billy Soelaiman akan menikah dalam waktu dekat. Jangan heran jika Jill dan Samuel tak asing lagi karena diketahui bersahabat baik.

“Dinner sama pasangan baru yang mau married,” tulis desainer kondang tersebut. Tak cuma itu saja. Mantan kekasih Jill Gladys, Delon Thamrin, juga telah memesan busana pengantin pada rumah mode yang sama.

Jadi, Samuel Wongso juga secara khusus membuat busana pengantin untuk Delon dan calon istrinya, Aida Noplie Candra.

Sementara untuk undangan pernikahan Jill Gladys dan Billy Soelaiman, sempat tersebar di akun gosip Lambe Turah. Kendati, sayangnya dalam foto undangan tersebut, justru tak diketahui kapan tanggal pernikahannya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Bisa Pesan via Online, ERLYN SUZAN Buka Kafe & Resto Ceker Meler di Balikpapan

Redaksi Posberitakota

LAMA JADI SINGLE PARENT, RINI ANDRIANI KEPENGEN PUNYA PENDAMPING LAGI SETELAH ANAK-ANAK HIDUP MANDIRI

Redaksi Posberitakota

Minggu 14 Juli 2019, BANGKIT SANJAYA Bikin Show Tunggal di ‘Warung Rakyat’ Kranggan Bekasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang