28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 10:48
PosBeritaKota.com
Sport

Didoakan Supaya Cepat Sembuh, PARUTUNGAN SIANTURI Bisa Segera Bertugas di POMNAS Gulat & Pra PON XX

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua Umum Pengrov PGSI (Persatuan Gulat Seluruh Indonesia) DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa berharap Ketua Binpres PGSI DKI, Paruntungan Sianturi cepat pulih dari sakitnya akibat serangan struk yang dideritanya pada saat memimpin pertandingan invitasi gulat di Jakarta Barat pada Sabtu dan Minggu (15/9/2019) lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Steven Setiabudi Musa yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan di RS PON (Pusat Otak Nasional) ketika menjenguknya pada Selasa (17/9) kemarin.

Menurut Steven bahwa Paruntungan Sianturi termasuk salah satu figur pengurus yang setia dalam pengabdian pada gulat baik sebagai Ketua Binpres, maupun di bidang perwasitan sebagai Anggota Komisi Perwasitan PP PGSI.

Pensiunan guru olahraga berusia 64 tahun ini disebutkan saking besar tanggung jawabnya pada tugasnya ia lupa nahwa kondisi kesehatannya semakin rapuh karena dimakan usia senja. Dicontohkan Steven, “Seperti kemarin, saya dapat laporan bahwa dalam kondisi separuh tubuh bagian kanan sudah lemas karena struk, ditambah mulut sedikit mengong Pak Sianturi masih paksakan diri bertugas, mujur dokter Harun, sahabatnya, memaksanya untuk segera bawa ke rumah sakit, dan beruntung semuanya masih bisa tertangani dengan baik”.

Dalam kunjungannya petang itu Steven didampingi Humas PP PGSI, Tubagus Adi, berpesan agar Paruntungan Sianturi segera sembuh dan pulih.

Tugas kepanitiaan di POMNAS gulat, dan di Pra PON XX Oktober 2019 di Jakarta sudah menanti kehadirannya. Banyak tugas-tugas lain di gulat dan KONI Jakarta Timur sudah menanti partisipasi dari pria tinggi semampai ini di sekretariat di GOR Otista.

Pesan lain disampaikan agar tim gulat DKI bisa bermain maksimal di arena POMNAS 2019 ini. Jangan lupa jaga kesehatan tetap selalu prima di usia senja. ■ RED/MIKE WANGGE/GOES

Related posts

Ngarep Gabung ke Atletico Madrid, JAMES RODRIGUEZ Kian Tak Pasti Nasibnya

Redaksi Posberitakota

Gajinya Tertinggi, LUKA MODRIC Pilih Bertahan & Siap Teken Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Cetak Sepasang Gol, KANE ‘PAHLAWAN’ INGGRIS Bikin Keok Tunisia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang