Di Yayasan Al-Aqsha Kelapa Gading, DUO TOGE Syukuran Single Perdana ‘Masukin Dong Bang’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Al-Aqsha di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Duo Toge (Towel Gemes) yang diawaki Citra Yunita dan Diana Putri, menggelar acara syukuran untuk peluncuran single perdana berjudul ‘Masukin Dong Bang’ (Benang Jarum) ciptaan Ragil R, Senin (23/9) kemarin.

“Bisa berkunjung ke yayasan ini, satu kehormatan bagi kami berdua. Sekalian berbagi, kami juga minta doanya, agar kemunculan single perdana Masukin Dong Bang (Benang Jarum) bisa direspon masyarakat penggemar musik dangdut” kata Citra Yunita kepada POSBERITAKOTA.

Ditambahkan pedangdut cantik asal Surabaya satu ini, target profesional memang sudah dipancang sejak kemunculan Duo Toge. Apalagi sejak bergabungnya Diana Putri, karena memang sudah memiliki jam terbang dari panggung ke panggung serta jalur rekaman.

Hal senada juga diungkapkan Diana Putri. Ia bilang dengan terealisasinya pembuatan single perdana, semoga bisa lebih memacu sikap profesional demi menghibur masyarakat, khususnya penggemar musik dangdut di Indonesia.

“Sejauh ini, saya dan Citra Yunita, sudah menemukan chemistry di panggung. Termasuk untuk pembuatan single perdana Masukin Dong Bang (Benang Jarum),” tutur Diana Putri, apa adanya.

Kolaborasi di panggung dan jalur rekaman antara Citra Yunita dan Diana Putri, setidaknya diharapkan bisa ikut meramaikan atau memperkaya blantika musik dangdut di Tanah Air. Apalagi ditopang dengan kekhasan vokal serta gaya panggung. ■ RED/GOES

Related posts

Penyakitnya Sudah Komplikasi, AKTOR DORMAN BORISMAN Harus Ikhlaskan Satu Kaki Diamputasi

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas