30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 13:16
PosBeritaKota.com
Syiar

Beri Santunan Yatim & Dhuafa, MAJELIS TAKLIM IBU-IBU Masjid Jami Al-Ikhlas RW 25 VGH Gelar Peringatan Muharram 1441 H

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Demi menjaga dan terus mensyiarkan kejayaan Islam di Tanah Air, sangatlah ideal jika diaktualisasikan lewat peningkatan ‘Ukhuwah Islamiyah’. Para jamaah pun diharapkan harus mau tergerak memadati serta sekaligus memakmuran masjid dengan kehadirannya pada perayaan-perayaan-perayaan hari besar umat Islam.

Majelis Taklim Ibu-Ibu dengan melibatkan peran Kelembagaan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al-Ikhlas RW 25 Perumahaan Villa Gading Harapan (VGH) Gerbang Timur, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, berencana menggelar acara ‘Peringatan Muharram 1441 H, Santunan Yatim & Dhuafa’, pada Ahad 14 Safar 1441 H (Minggu 13 Oktober 2019 M) mendatang, mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

“Dalam hal ini, kami dari DKM hanya menjadi fasilitator. Sedangkan acara itu sendiri, pihak penyelenggaranya adalah Majelis Taklim Ibu-Ibu dari Masjid Al-Ikhlas RW 25 VGH. Tentu saja, kami harus memberikan support,” ucap Khoirul Anwar, Ketua DKM Masjid Jami Al-Ikhlas RW 25 VGH itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (2/10).

Khusus untuk acara pada 13 Oktober 2019 M mendatang tersebut, bakal menghadirkan Ustadz Nur Fadillah atau yang kondang dengan nama Ustadz Tile. Berbarengan dengan itu, juga bakal diberikan santunan khusus untuk anak-anak yatim serta kaum dhuafa yang ada di lingkungan RW 25 dan sekitarnya. ■ RED/GOES

Related posts

DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN, USTADZ HM MAKHTUM MINTA PENGURUS YAYASAN AL-IKHLAS RW 025 VGH KEBALEN PRIORITASKAN TRANSPARANSI KEUANGAN

Redaksi Posberitakota

Saat Isi Kajian Shubuh, KYAI ABDUL RASYID Beri Nasehat Ada 3 Perkara yang Dapat Memperluas Rezeki Kita

Redaksi Posberitakota

Indahnya Silaturahmi Religi dalam Ajang Majelis Dzikir Rutin di Blok AN VGH RW 25 Kebalen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang