Beri Santunan Yatim & Dhuafa, MAJELIS TAKLIM IBU-IBU Masjid Jami Al-Ikhlas RW 25 VGH Gelar Peringatan Muharram 1441 H

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Demi menjaga dan terus mensyiarkan kejayaan Islam di Tanah Air, sangatlah ideal jika diaktualisasikan lewat peningkatan ‘Ukhuwah Islamiyah’. Para jamaah pun diharapkan harus mau tergerak memadati serta sekaligus memakmuran masjid dengan kehadirannya pada perayaan-perayaan-perayaan hari besar umat Islam.

Majelis Taklim Ibu-Ibu dengan melibatkan peran Kelembagaan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al-Ikhlas RW 25 Perumahaan Villa Gading Harapan (VGH) Gerbang Timur, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, berencana menggelar acara ‘Peringatan Muharram 1441 H, Santunan Yatim & Dhuafa’, pada Ahad 14 Safar 1441 H (Minggu 13 Oktober 2019 M) mendatang, mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

“Dalam hal ini, kami dari DKM hanya menjadi fasilitator. Sedangkan acara itu sendiri, pihak penyelenggaranya adalah Majelis Taklim Ibu-Ibu dari Masjid Al-Ikhlas RW 25 VGH. Tentu saja, kami harus memberikan support,” ucap Khoirul Anwar, Ketua DKM Masjid Jami Al-Ikhlas RW 25 VGH itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (2/10).

Baca Juga:  Tetap Fokus Puasa, RINI ANDRIANI Juga Jalani Bisnis Jadi Distributor Baju Muslim

Khusus untuk acara pada 13 Oktober 2019 M mendatang tersebut, bakal menghadirkan Ustadz Nur Fadillah atau yang kondang dengan nama Ustadz Tile. Berbarengan dengan itu, juga bakal diberikan santunan khusus untuk anak-anak yatim serta kaum dhuafa yang ada di lingkungan RW 25 dan sekitarnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan