PosBeritaKota.com
Megapolitan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, PENGURUS DKM BAITUSSALAM & RW 09 Bencongan Tangerang Bikin Aksi Semprot yang ke-3

TANGERANG (POSBERITAKOTA) ■ Serangan bertubi-tubi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Copid-19 terus dilancarkan Pengurus DKM Baitussalam yang bekerjasama dengan pengurus RW 09, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Jumat (10/04/2020) untuk yang ke-3 kalinya dalam sebulan ini, pengurus DKM melakukan penyemprotan cairan destnfektan ke- 400 rumah-rumah warga di wilayah RT 001 – RT 008, RW 09 dan 2 masjid di lingkungan RW 09.

Penyemprotan yang dilaksanakan setiap minggunya itu sebagai kepedulian pengurus DKM Baitussalam. Selain itu juga untuk melindungi warga dan umat dari ancaman virus mematikan yang menjadi momok menakutkan dua bulan belakangan.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami, agar warga terhindar dari penyebaran virus mematikan tersebut,” ucap Mumin Ali Kamal, Ketua DKM Baitussalam kepada POSBERITAKOTA, Jumat (10/4/2020).

Selain rumah warga, penyemprotan dilakukan di masjid Jami Baitussalam, masjid Muhajirin, pendopo serta vasilitas umum lainnya. Sebelum melakukan penyemprotan dan selesai penyemprotan dilakukan doa bersama.

Sementara itu Ketua DKM Baitussalam, Ustaz Mumin Ali Kamal S Pd.I, didampingi Ketua RW 09 Ismail Achmad BA, kepada warga mengatakan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan akan dilaksakan setiap seminggu sekali.

Penyemprotan tersebut dimulai sekitar pukul 07.00 hingga pukul 11. 00 WIN. “Mudah-mudahan dengan rutin diadakan penyemprotan, warga RW 09 bisa terhindar dari virus Covid-19 dan dalam keadaan sehat waalfiat,” pungkas Mumin Ali. ■ RED/ISAK IMRON/GOES

Related posts

TEGAS & TERUJI, POLITISI GOLKAR H BECENG BERI APRESIASI GUBERNUR ANIES USULKAN YANI WAHYU PURWOKO JADI WALIKOTA JAKBAR

Redaksi Posberitakota

Di Kantor Koramil Tambora, 3 PILAR Gelar Bukber Bersama 100 Anak Yatim

Redaksi Posberitakota

Siapa Pengganti Sandiaga, GPMI DKI Dukung M Taufik Sebagai Wagub

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang