Dipromotori Ustadz Dasim S Pd.I, PERUQYAH QHI DPD KARAWANG Garap Film Perdana Seruan Hati Episode ‘Sihir Kehancuran’

KARAWANG (POSBERITAKOTA) ■ Untuk kali pertama, organisasi QHI DPD Karawang yang dipromotori oleh Ustadz Dasim S.Pd.I – sapaan akrab dari DAI RUQYAH, bikin terobosan dengan memproduksi film dakwah dari kisah-kisah nyata setiap klien atau pasien yang ditanganinya.

Karya film yang merupakan produksi perdana tersebut, melibatkan Media Revolusi TV Online serta Artis Talent Karawang pimpinan Zie Aripin. Selain itu juga Endang Rukmana sebagai sutradara di lapangan. Sedang untuk lokasi syuting di Perumahan Cengkong, Desa Cengkong serta di wilayah Karawang dan sekitarnya.

Menurut DAI atau Ustadz Dasim S Pd.I bahwa untuk syuting perdana bakal dilakukan mulai 17-21 Juni 2020. Selanjutnya untuk produksi keseluruhan dilaksanakan sepanjang Juli mendatang.

Ditambahkannya, setelah melalui tahapan-tahapan perijinan ke Dewan Pimpinan Pusat QHI yakni Ustadz Muhammad Zunaidi S Pd.I yang juga narasumber TV Swasta Nasional serta kepada pengurus wilayah Jawa Barat yakni Ustadz Syamsul Aripin dan kemudian dilakukan rapat dengan DPD Kabupaten Karawang dan juga berkoordinasi kepada wilayah aparatur kepemerintahan lingkungan, akhirnya mendapatkan respon positif.

“Film ini menceritakan kondisi masyarakat yang kadangkala dalam usaha, bisnisnya menghalalkan segala cara. Seperti dengan pergi ke dukun untuk melancarkan, melariskan dagangan serta tidak jarang juga yang iri atau dengki terhadap hasil yang diraih oleh orang lain yang memang ditempuh dengan cara benar dan halal,” papar Ustadz Dasim saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (17/6/2020).

Melalui tayangan film DAI RUQYAH untuk episode ‘Sihir Kehancuran’, diharapkan Ustdaz Dasim, bisa berjalan tanpa kendala. Selain itu nantinya bisa mengena atau mendapat tempat di hati masyarakat penonton. Dari situ pesan-pesan dakwahnya dapat dijadikan acuan positif.

“Ada rencana pula, kami akan menggelar nonton bareng bersama artis DAI RUQYAH. Tentu saja, harapan kami agar pesan moral dan keagamannya, bisa diterima oleh masyarakat luas,” tambah Ustadz Dasim.

Oleh karenanya, ia juga tak lupa menyampakan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah ikut membantu serta berpartisipasi di dalam proses pembuatan film tersebut. Semoga Allah SWT, melipatgandakan pahalanya, “pungkas dia. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here