29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 11:20
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Taman Harapan Baru – Kota Bekasi, GAPURA ENTERTAINMENT Gelar Pelatihan Akting

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Bagi peminat yang ingin profesional jadi bintang sinetron, film dan aktor maupun aktris panggung – bisa memperdalam atau mengikuti pelatihan akting bersama GAPURA Entertainment. Pelatihan terbuka bagi peserta mulai dari usia 6 sampai 50 tahun.

G Pujo Wiratno M.Sn selaku pimpinan pelatihan akting GAPURA Entertainment, mengatakan bahwa pihaknya ingin memfasilitasi para pemilik bakat atau yang memiliki multitalenta seni, khususnya di bidang akting.

“Bagi peminat bisa datang mendaftar ke GAPURA Entertainment. Untuk persyaratannya sangat mudah. Cukup mengisi biodata lengkap dengan membawa foto warna berukuran poscar sebanyak 2 lembar,” jelas G Pujo kepada POSBERITAKOTA, Selasa (18/8/2020).


Sedangkan untuk pelatihan akting dan pendaftaran, bertempat di sekretariat GAPURA Entertainment di THB (Taman Harapan Baru) Blok B-1/No.5 Kelurahan Pejuang, Medan Satria – Kota  Bekasi. Atau, sebelum datang bisa WA dulu ke nomor 088211099757.

Pelatihan akting itu sendiri ada 3 paket. Paket I yang dilakukan setiap Sabtu (mulai pukul 09.00 s/d 14.00 WIB), Paket II setiap Minggu (mulai pukul 09.00 s/d 14.00 WIB) dan Paket III juga setiap Minggu (mulai pukul 14.30 s/d 17.30 WIB).

“Kami siap melatih peserta secara profesional. Tentu saja mulai dari tingkat dasar,” tutur G Pujo Wiratno M.Sn yang merupakan tamatan ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Artis 3 Zaman, LAILA SARI Sebelum Meninggal Sudah Sediakan Kain Kafan Sendiri

Redaksi Posberitakota

Ceramah Humor, QUBIL AJ Berharap Rezeki dari Bulan Suci Ramadhan

Redaksi Posberitakota

UNGGAH VIDEO TAMPILKAN PERMEN KOPIKO, YOUTUBER & PENYANYI AMERIKA SANDRA CIRES BIKIN HEBOH NETIZEN DI INDONESIA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang