27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 11:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

Segera Tuntaskan Kasus COVID-19, RINI ANDRIANI Minta Vaksin Anti Virus dari Dalam Negeri Saja

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pandemi COVID-19 di Indonesia masih sulit diprediksi kapan bakal hilang. Bahkan masih sangat mengkhawatirkan, karena kasus demi kasus di sejumlah daerah, masih saja ada. Hal tersebut juga bikin takut di kalangan artis dan selebritis.

Penyanyi dangdut Rini Andriani terus terang merasa belum aman dan nyaman. Karenanya, ia minta Pemerintah segera bisa menuntaskan. Caranya harus segera ditemukan atau diproduksi vaksin kekebalan tubuh, supaya tak gampang tertular oleh virus Corona (COVID-19).

“Kalau bisa sih, ya jangan ditunda-tunda. Segera produksi vaksin yang cocok buat masyarakat Indonesia. Jadi, ngapain sampai harus beli keluar negeri,” kata Rini kepada POSBERITAKOTA, Selasa (25/8/2020).

Diakui pendangdut yang hits lewat lagu ‘Siapa Tahan’,Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Dong‘ tersebut, situasi normal sangat diharapkan oleh masyarakat luas di Tanah Air. Maksudnya, tidak lagi dibikin rasa takut oleh virus Corona (COVID-19), sehingga aktifitas masyarakat begitu terganggu.

“Seperti di dunia hiburan saat ini, nyaris berbalik 360 derajat. Sekarang hampir mggak pernah ada job show. Harapan saya sih, kasus virus Corona sudah bisa tertangani di akhir 2020 mendatang. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Konten Kreator nan Cantik, JESSICA IE Sempat Viral Gegara Operasi Gergaji Rahang di Korea

Redaksi Posberitakota

Diantara 2 Generasi, BOY SAHARA Jalin Hubungan Demi Akses Job Show

Redaksi Posberitakota

Ozzy Syahputra Ngaku Sulit Lupakan Jasa & Kebesaran Nama Almarhumah Hj Ivo Nilakhresna

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang