28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 09:32
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Pemprov DKI Terapkan PSBB Lagi, MANAJEMEN ANCOL Tutup Sementara Mulai 14 September


JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Begitu Pemprov DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada 14 September nanti, otomatis bakal diikuti oleh Manajemen Taman Impian Jaya Ancol (TIJA). Di mana bakal menutup sementara kawasan wisata pantai, Dunia Fantasi (Dufan), Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

Menurut Head Departement Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari, pihaknya sangat menghargai serta mendukung sepenuhnya kebijakan dari Pemprov DKI tersebut.

“Yang pasti, kami akan melaksanakan arahan Gubernur DKI Jakarta untuk memutus mata rantai COVID-19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan dalam penyebarannya,” ungkap Rika melalui surat elektronik yang diterima POSBERITAKOTA, Kamis (10/9/2020).

Dalam keterangannya disebutkan bagi pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah melakukan pembelian tiket secara daring atau online, masih dapat digunakan sampai dengan Minggu, 13 September 2020.

“Meski begitu bagi pengunjung yang belum dapat menggunakan tiket sampai tanggal tersebut, maka masa berlaku tiket dapat digunakan hingga 30 Juni 2021. Tentu saja dengan sistem resevasi terlebih dahulu,” paparnya

Rika melanjutkan bagi pengunjung yang memiliki Annual Pass (Ancol, Dunia Fantasi, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra), masa aktifnya akan dibekukan dan pengunjung akan mendapatkan perpanjangan masa periode sesuai dengan jumlah hari penerapan PSBB. ■ RED/RIO/GOES

Related posts

Bule Pungut Sampah, KAWASAN CAR FREE DAY Kini Jorok & Semrawut

Redaksi Posberitakota

Resmikan Raker Kesda DKI 2019, ANIES Tegaskan Beda Sistem Kesehatan Kota dengan Desa

Redaksi Posberitakota

DI ACARA ‘HAPPY RAMADHAN KAREEM’, KITA BIKIN ACARA BUKBER PLUS SANTUNAN KE YATIM – KAUM DHUAFA & ANAK JALANAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang