Mulai Banyak Dukungan, QUBIL AJ Ingin Program ‘Ganastri’ Bisa Jalan Terus Ditengah Masa Pandemi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program ‘Ganastri‘ alias gerakan nasi tiga hari yang diinisiasi aktor dan komedian Qubil AJ terus berjalan. Apalagi itu sudah ditekadkan sebagai bagian dari ibadah. Dalam melaksanakannya pun, ia melibatkan peran sang istri tercinta, Sinta Wahyurini.

Yang pasti, program ‘Ganastri‘ justru mulai dijalani pemilik nama asli Ramdhani, sejak adanya pandemi COVID-19 sekitar lima bulanan lalu, di mana warga masyarakat merasakan kesulitan meski hanya untuk kebutuhan makan. Beruntungnya, kata pemeran Bang Madid Musyawaroh di serial sinetron ‘Islam KTP‘ tersebut, juga sudah mulai didukung pihak dari luar.

“Mulai dari 10 bungkus pada awalnya. Tapi, kini sudah ratusan nasi box yang saya bagi-bagi ke masyarakat. Responnya pun positif. Kenapa? Karena, saya bagi-bagi kepada orang yang benar-benar membutuhkan,” a dia lagi.

Hal lain yang patut disyukuri, kata Qubil AJ lagi, karena sudah banyak dukungan dari luar. Baik itu dari temen-temen kalangan artis maupun relasi. “Alhamdulillah, kini semakin bertambah lagi jumlah nasi box yang harus dibagi-bagi,” terangnya kepada POSBERITAKOTA, Jumat (25/9/2020).

Ke mana saja Qubil AJ mendistribusikan ratusan nasi box tersebut? Ia bilang harus keliling mencari orang-orang yang membutuhkan. Mulai dari pekerja jalanan, kaum dhuafa dan banyak lagi, setiap Rabu dan Kamis.

“Sedangkan khusus hari Jumat, saya mendatangi masjid-masjid. Jadi, seusai sholat Jumat, para jamaah bisa menikmati nasi box yang saya kirim dan titipkan kepada pengurus masjid,” terang Qubil AJ, mengakhiri. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here