28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 09:20
PosBeritaKota.com
Sport

Dibeli dengan Bandrol Rp 776 M, DONNY VAN DE BEEK Kok Bisa Masih Dicuekin Manchester United

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Entah ada masalah apa, kok bisa ya sosok pemain Donny Van de Beek yang sudah dibeli dengan harga selangit, tapi masih dicuekin pihak Manchester United (MU). Atau, boleh jadi belum bisa bikin kepincut Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Karenanya, belum dipatok sebagai pemain reguler setiap MU berlaga.
Padahal, Van de Beek didatangkan dari klub Ajax Amsterdam, mencapai 40 juta pounds  atau setara Rp 776 milliar dalam bursa transfer musim panas 2020 yang baru lalu.

Hal yang menyakitkan, karena ia selalu diposisikan  jadi pemain di bangku cadangan saat MU merumput di laga Liga Inggris.

Karuan saja kondisi itu bikin sang agen, Sjaak Swart meradang dan cuap-cuap di media. Sedangkan pemain berusia 23 tahun tersebut, justru memilih membisu. Ekspetasinya justru Van de Beek diharapkan bisa memberikan warna atau sentuhan berbeda bagi pasukan Setan Merah tersebut.

Disebutkan Swart malah akan lebih baik Van de Beek yang dikenal sebagai pemain Timnas Belanda, tak usah diturunkan ke lapangan, jika cuma jelang bubaran sekitar 4 menit. Di situ terlihat sekali ada perlakuan yang berbeda dari sang pelatih.

“Yang pasti, siapa pun pemain pengganti, jelas saya sama sekali tidak menyukainya. Terlalu!)” Begitu ucap Swart dalam wawancaranya seperti dilansi dari Voetbal Primeur, Kamis (1/10/2020). ■RED/RIO/AYID PS

Related posts

Sebagai Duta Kemenpora, MAYA ANGKASA-MACHICHA MOCHTAR Hibur 3500 Warga Palu

Redaksi Posberitakota

Doakan Bisa Raih Emas, CAMEL PETIR Terbang ke Kamboja Beri Dukungan Tim Basket Indonesia Sukses di SEA Games 2023

Redaksi Posberitakota

DIMOTORI PUTRI KUSUMA WARDANI, PROVINSI BANTEN BIDIK 2 MEDALI EMAS DI PON XX PAPUA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang