Jadi Perbincangan Hangat di Medsos, ZASKIA GOTIK Gelar Acara Tujuh Bulan Usia Kandungan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati jadi hak privacy terkait usia kandungan, kabar Zaskia Gotik menggelar acara spesial ‘Nujuh Bulanan’. Namun lantaran dimuat di laman Instagram akun gosip Lambe Turah, Rabu (07/10/2020), makanya ramai jadi bahan perbincangan di masyarakat.

“Acara Tujuh Bulanan Eneng… Semoga sehat terus yaa debay dan mamah,” tulis akun tersebut dalam postingannya.

Bahkan terlihat jelas kalau Lambe Turah membagikan 10 potret acara nujuh bulanan Zaskia Gotik. Dari proses siraman yang digelar, Zaskia terlihat mengenakan kain berwarna hijau yang dikelilingi dengan ronceng melati. Dia juga mengenakan bando rongceng melati di kepalanya.

Selain itu ada pula
foto pemilik ‘Goyang Itik’ dan suami, Sirajuddin. Nampak mengenakan pakaian tradisional berwarna senada yakni biru tosca. Tak bisa ditutupi bahwa di balik kebaya itu, terlihat Zaski dengan perut yang sudah berbentuk bulat besar.

Dari pengakuan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, menikah secara siri pada 22 April lalu. Tak lama, pasangan ini mengumumkan usia kandungannya yang sudah memasuki dua minggu.

Karuan saja banyak mengundang komentar doa kepada keluarga kecil Zaskia, komentar unggahan Lambe Turah ini diramaikan dengan perdebatan usia kandungan Zaskia. Yang jelas, tak sedikit yang justru membela Zaskia.

“Pasti banyak yang bilang, perasaan nikahnya belum ada 7 bulan.” Begitu komentar akun @keyaureli dengan emotikon tersenyum.

“Nikahnya April gaes, acara 7 bulanan digelar ketika usia kandungan 6 bulan lebih menginjak 7 bulan. Kan bener, jangan salah tafsir kayak abang dangdut itu gaes.. ” beber akun @mukhtamila_r96

“Ya bener atuhlah. Udah 7 bulan dari April sampe Oktober pas 7 bulan. Pas nikah mungkin lagi masa subur. Dia posting nikah tanggal 25 April, kalo terakhir haid tanggal 7 misalnya, terus pas nikah langsung jadi, tetap hitungannya udah hamil 1 bulan walaupun baru nikah 2 mingguan. Hitungan HPHT, ” sambut akun @exhairul yang disukai 2.048 orang tersebut, karena melakukan pembelaan. ■ RED/ALDI/THONIE AG

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here