PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Sesuai Usia, KRISNA MUKTI Ngaku Prihatin Banyak Anak-anak Bawakan Lagu Orang Dewasa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Keprihatinan yang cukup mendalam diungkapkan Krisna Mukti, saat diminta mensikapi perkembangan dunia musik Pop Anak-anak Indonesia di masa sekarang. Sungguh sangat mengkhawatirkan, karena banyak sekali kalangan anak-anak, justru kerapkali membawakan lagu-lagu cinta dari penyanyi dewasa.

“Ya, bikin kita mengelus dada. Kenapa? Karena, kalangan anak-anak, justru banyak menyanyikan lagu yang tak sesuai dengan usianya sekarang,” ucapnya saat hadir dilaunching lagu ‘Ada Cinta‘ oleh penyanyi cilik Cinta Maharani.

Menurut mantan anggota DPR RI tersebut, jelas menjadi kewajiban kita agar menghidupkan kembali lagu pop anak-anak, seperti di era Adi Bing Slamet, Chicha Koeswoyo, Yoan Tanamal sampai Trio Kwek Kwek, Tinna Toon dan Joshua Suherman.

“Bayangkan saja bahwa saat ini, kalangan anak-anak begitu hapal lagu orang dewasa. Bahkan yang syairnya mengangkat soal cinta. Itu kan sangat kurang pas dengan usianya,” tegasnya, lagi.

Jika itu terus dibiarkan, menurut Krisna, bakal mempengaruhi mentalitasnya. Realitas semacam itu banyak terlihat di media sosial (Medsos). Kalangan orangtua saat ini, acuh tak acuh melihat dan mengetahui hal tersebut. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Makan Kiloan Paku, MASTER LIMBAD Siap Tantang Pesulap Dunia

Redaksi Posberitakota

Mei 2018, SAMUEL ZYLGWYN Bakal Dapat Sebutan Ayah

Redaksi Posberitakota

Sempat Kaget, DEWI DIADIVA Dibilang Punya Hubungan Dekat dengan Caleg DPRD Jatim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang