PosBeritaKota.com
Megapolitan

Selasa 10 November Mendatang, HABIB RIZIEQ SHIHAB Dikabarkan Akan Pulang ke Tanah Air

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Para simpatisan dan anggota Front Pembela Islam (FPI) kemungkinan bakal menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air, Selasa (10/11/2020) mendatang. Penyambutan kedatangannya itu disebutkan dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Terkait rencana kepulangan pendiri FPI ke Indonesia, Polda Metro Jaya melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Komisaris Besar (Kombes) Pol Yusri Yunus, mengatakan bahwa pihaknya tak mempermasalahan.

“Kalau mau pulang, ya silakan saja. Pengamanan khusus tidak ada. Sama saja seperti biasa,” ungkap Yusri kepada media, Rabu (4/11/2020).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya itu lebih lanjut bahwa apabila simpatisan yang menjemput ramai, pihak kepolisian akan membantu dalam hal pengamanan lalu lintas.

“Kalau memang nanti ramai, ya kita akan turun bantu pengamanan lalu lintasnya. Kan situasional nanti. Yang penting, mereka bisa tahu aturan,” paparnya.

Pada bagian lain, Yusri juga menghimbau terutama kepada massa simpatisan penyambutan Habib Rizieq Shihab, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Maksudnya apabila hendak menjemput supaya tidak terpapar COVID-19.

“Semua warga negara harus patuh aturan. Patuhi aturan, tertib, patuhi protokol kesehatan, karena sekarang ini pandemi COVID-19, masih tinggi,” ungkapnya, menyudahi keterangannya. ■ RED/GOES

Related posts

PLT Kepala BPRD Beri Apresiasi, JAKBAR Tertinggi Perolehan PBB -P2 di Ibukota

Redaksi Posberitakota

Jualan Es Tape di Sekitar Istiqlal, WAWAN Ngaku Dapat Berkah Rejeki Sebelum & Sesudah Sholat Jum’at

Redaksi Posberitakota

Bagikan 300-400 Nasi Boks, QUBIL AJ Minta Doa & Support Agar Program ‘GANASTRI’ Berlanjut Terus Ditengah Pandemi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang